Ukuran terlalu besar, aktris ini pilih kecilkan payudaranya

ariel-winter

Punya payudara besar ternyata tidak selalu jadi keinginan banyak wanita. Jika yang lain berlomba-lomba memperbesar payudaranya, maka aktris Ariel Winter yang populer lewat serial televisi Modern Family justru memilih mengecilkan payudaranya pada saat usianya 17 tahun. Winter mengaku bahwa keputusannya itu tidak membuat dirinya menyesal. Padahal, dulu saat masih kecil, ia bercita-cita punya payudara besar.

Harapan Winter memang terwujud karena payudaranya besar secara alami. Tapi, pada akshirnya ia justru mengatakan bahwa dengan payudara besar dirinya justru merasa tidak nayaman. “Aku harap payudaraku tumbuh membesar,” ujar Winter pada US Glamour. Seiring dengan makin besarnya payudaranya, maka kepercayaan dirinya justru semakin menurun. Pasalnya, dengan payudara besar, ia justru menjadi bahan olok-olokan di internet.

Baca:   5 Hal Ini Perlu Anda Perhatikan Sebelum Menonton Film Horor

Bukan hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya kesulitan mencari pakaian yang pas, terutama pakaian renang. “Memilih baju renang adalah mimpi buruk. Aku mungkin saja terlihat percaya diri, aku seorang aktris, itulah yang kami lakukan. Namun, di dalamnya, aku merasa tak bahagia,” imbuhnya, dikutip dari Female Kompas, Senin 17 Agustus 2015.

Menurut Winter, hal terburuk memiliki payudara di usia yang sangat muda adalah menjadi objek seksual. Sebab, dia seringkali tak mendapatkan peran karena dianggap terlalu dewasa untuk usianya. “Aku hanya dikenal karena payudara dan itu menyedihan bagiku. Membuatku sungguh tak nyaman karena sebagai wanita di industri ini, kami mengalami banyak diskriminasi dan diperlakukan layaknya sebuah benda,” pungkasnya.

Baca:   Beberapa Keuntungan Memiliki Payudara Mungil

Karena alasan itulah dirinya memilih melakukan pengecilan payudara tanpa banyak pertimabangan. “Tubuhku sangat sakit karena ukuran payudaraku besar. Aku banyak mengalami masalah pada punggung. Aku tak dapat berdiri tegak untuk waktu lama. Leherku sangat sakit, dan aku juga memiliki masalah pada punggang,” katanya. Winter mengecilkan payudara hingga mencapai ukuran 34 D. “Aku merasa seperti kembali dilahirkan. Aku merasa harusnya dari pertama aku seperti ini,” tutupnya.