Ulama Pakistan: Wanita Yang Pakai Celana Jeans Sebabkan Bencana

celana-jeans

Entah apa hubungannya bencana dengan celana jeans. Tapi pemimpin Jamiat Ulema-e-Islami (JUI-F) Maulana Fazlur Rehman justru meyakini bahwa wanita yang pakai celana jeans menyebabkan terjadinya bencana alam. Ia pun meminta angkatan bersenjata Pakistan untuk melakukan razia kepada wanita yang menggunakan celana jeans. Baca juga [Bentak Ulama Radikal, Presenter TV Tuai Pujian di Sosial Media]

Permintaan Maulana ini disampaikan dalam sebuah jumpa pers di Islamabad, akhir pekan lalu. Demikian dikabarkan harian The New Indian Express. Apa alasan Maulana mengeluarkan permintaan tersebut? Menurut dia, perempuan yang berpakaian tidak sopan adalah penyebab terjadinya gempa bumi, inflasi dan berbagai bencana lainnya.

Baca:   Ngeri! Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh

Maulana melanjutkan bahwa para perempuan yang mengenakan pakaian “terbuka” sama dengan senjata penghancur massal seperti bom nuklir yang bisa menghancurkan Pakistan. Dia kemudian menuding para perempuan yang mengenakan pakaian yang menurut dia tidak sopan sebagai biang krisis di Baluchistan, yang saat ini sedang kekurangan pasokan energi dan mengalami masalah keamanan.

Baca:   Ih Seram! Ada Sosok Misterius Muncul Dalam Kobaran Api, Hantu atau hanya...

Lebih lanjut Maulana menambahkan, jika para perempuan berpakaian sebagaimana mestinya dan tetap tinggal di rumah, maka kemungkinan besar Taliban tidak akan melakukan aksi kekerasan di Pakistan. Dalam kesempatan itu, Maulana juga mengecam operasi militer yang digelar pemerintah Pakistan melawan kelompok Tehrek-e-Taliban atau Taliban Pakistan.

Dia mengatakan Taliban bukan musuh negeri itu dan mendesak pemerintah untuk mengerahkan kekuatan demi memusnahkan musuh-musuh Pakistan yang sesungguhnya. Bagaimana pendapat kamu dengan pendapat ulama ini? Benarkah hanya gara-gara celana jeans, lalau timbul mencana? (Kompas)

loading...