Ulang tahun ke 26, Luna Maya cium mesra Reino Barack

luna-maya1

Tepat pada tanggal 26 Agustus 2015, Luna Maya rayakan ulang tahun yang ke 26. Artis yang sempat tersandung video porno dengan Ariel ‘Noah’ itu pun mendapat berbagai macam kejutan di hari spesialnya itu. Tak ketinggalan sang kekasih yang kini sedang mengisi relung hatinya, Reino Barack.

Lewat akun Instagramnya @lunamaya, Luna mengunggah foto ia tengah diberikan surprise dari kekasihnya itu. Nampak pada foto tersebut, Reino Barack tengah memberikan ucapan selamat pada Luna Maya. Tak sekedar mengucapkan selamat, Reino pun memeluk mesra Luna Maya dengan melesatkan tangannya di perut presenter kondang tersebut.

Baca:   Captain America Kepergok Intip Payudara Lawan Mainnya

Mendapat pelukan dan ucapan selamat dari sang kekasih, Luna Maya pun membalasnya dengan melesatkan ciuman mesra di wajah pria pujaannya itu, dikutip dari Pojoksatu, Kamis 27 Agustus 2015.

luna-maya

“Thank you My love (emoji) #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tulis Luna Maya sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya.

Kemesraan yang dipertontonkan Luna Maya dan Reino Barack di hari spesialnya itu membuat para netizen iri. Namun tak sedikit para penggemar artis asal Bali itu memberikan ucapan selamat.

Baca:   Heboh, Beredar foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha 'Ungu'

“Wowww keliatan mesra lunaaa,” tulis akun @priyankaprinita.

“Happy birthda ka Luna,” kata @lullyanzukha. “Hbd bu luna‚Ķmoga selalu diberi yg terbaik dr Allah,” ucapan selamat dari netizen lainnya.

loading...