Umur Julia Perez divonis Tinggal 6 Bulan, Ini Kata Raffi Ahmad

Julia-Perez

Belakangan ini Julia Perez ramai menjadi perbincangan para netizen. Selain karena mencukur habis rambutnya hingga plontos, Jupe juga dikabarkan tinggal hidup 6 bulan lagi. Raffi Ahmad yang juga sebagai sahabat Jupe, mengaku akan terus memberikan semangat pada sahabatnya itu. “Kita kasih semangat terus supaya Jupe biar bisa menghadapi semua masalahnya,” kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

“Semangat terus buat Jupe,” sambungnya, dikutip dari Pojoksatu.id, Senin (11/4/2016). Santernya kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya. Meski Jupe beralasan botaknya tersebut sebagai bentuk dukungan pada penderita kanker, namun banyak yang menuding aksi tersebut malah sebagai upaya Jupe menutupi penyakitnya itu.

Baca:   Gaji Menkeu Sri Mulyani Sama Dengan 4 Hari Kerja Raffi Ahmad?

Karena seperti diketahui, Julia Perez divonis menderita kanker serviks. Bahkan hingga kini Jupe masih bolak balik Singapura untuk mengobati penyakitnya itu. Jupe sendiri mengaku kaget saat beredar kabar bahwa umurnya tak akan lama lagi. Meski begitu menurut Jupe, usia seseorang itu yang menentukan Tuhan. Dan semua ciptaan-Nya pasti akan kembali kepada-Nya.

Baca:   Kanker Serviks Tak Kunjung Sembuh, Julia Perez Dikabarkan Butuh Biaya Sangat Besar

“Kita kembalikan semua ke Allah, umur semuanya Allah yang menentukan,” ujar Julia Perez. Jika kabar ini benar, tentunya dukungan Raffi Ahmad itu diharapkan bisa memotivasi Jupe untuk sembuh. Bahkan dukungan untuk Julia Perez pun tak henti-hentinya dituliskan netter di akun Instagramnya.