Unggah Vlog ‘Mandi Kucing’ di Youtube, Nikita Mirzani Bikin Mata Pria Tak Bisa Berkedip

mandi-kucing-nikita-mirzani

Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah Vlog atau video blog pertamanya di YouTube. Nikita Mirzani sepertinya mengikuti tren masyarakat masa kini yang membuat video kegiatannya lalu mengunggahnya di tempat berbagi video terbesar di dunia itu.

Seperti diketahui bahwa selebgram seperti Karin Novilda atau Awkarin hingga selebritas papan atas seperti Jessica Iskandar berbondong-bondong mengunggah kesehariannya di YouTube. Tak mau kalah, artis kontroversial Nikita Mirzani pun kini memiliki channel YouTube-nya sendiri untuk mengunggah video blog.

Pada Kamis (13/10/2016), Nikita Mirzani mengunggah video pertamanya dalam channel YouTube yang diberi tagline “my uncensored life” itu. Sejalan dengan citranya sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani memanfaatkan channel YouTube-nya untuk mengumbar keseksiannya.

Baca:   Ini Sosok Yang Selalu Menemani Umi Pipik Sholat Tarawih

Dengan judul “Mandi Kucing”, ibu dua anak itu merekam aktivitas dirinya dari bangun tidur, melepaskan busana, hingga mandi.

Dalam video itu, Nikita Mirzani seakan meresmikan channel YouTube-nya. “Hai, gue tidur terus gue bermimpi, kalau gue ingin banget punya YouTube channel. tapi gue nggak tau bikinnya gimana. Kayaknya gue harus mandi dulu deh biar otak gue meleleh,” ujar Nikita dalam video tersebut.

Baca:   Wow! Syuting Video Klip Tidak Pakai Bra, Aurel Hermansyah Bikin Syok Netizen

Kamera pun mengikutinya ke dalam kamar mandi. Sambil bercerita tentang badannya yang terasa pegal, Nikita Mirzani membuka baju seksinya perlahan. Alunan musik seksi pun mengiringi adegan tersebut. Baru diunggah dua hari, video berdurasi kurang lebih empat menit itu telah ditonton oleh lebih dari seratus ribu pengguna YouTube.

Di akhir video, Nikita Mirzani pun berjanji bahwa channel YouTube-nya akan membuat siapa pun yang melihatnya tak berkedip. “Gue bakal ngasih video-video yang bakal bikin mata kalian enggak bisa….” ujar Nikita Mirzani sambil mengedipkan sebelah matanya.