Unik! Atlet China Lamar Kekasih Usai Penyerahan Medali di Olimpiade Rio 2016

Qin Kai lamar kekasih

Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil menjadi momen yang romantis untuk sepasang kekasih dari China. Momen romantis itu terjadi ketika Atlet loncat indah asal China, He Zi dilamar kekasih usai prosesi penyerahan medali, Minggu (14/8/2016) kemarin.

He Zi sendiri sukses mempersembahkan medali perak. Dan kejutan pun terjadi usai prosesi penyerahan medali, di mana sang kekasih, Qin Kai melamarnya. Qin Kai yang juga atlet loncat indah dan sukses pula mempersembahkan medali perak.

Baca:   Gadis Cantik Ini Punya Pekerjaan Unik, Menjadi Penguji Alat Bantu Seks

Usai kekasihnya menerima medali perak, tiba-tiba Qin Kai datang menghampiri podium tempat He Zi menerima medali dan diikuti rombongan wartawan peliput Olimpiade 2016. Qin Kai kemudian berdiri di hadapan kekasihnya, berlutut, dan mengeluarkan kotak berwarna merah berisi cincin.

He Zi yang terlihat terkejut, mengusap air mata dan menutup wajahnya. Para penonton yang menyaksikan peristiwa romantis itu sempat dibuat tegang menunggu jawaban He Zi. Sesaat kemudian, sambil tersenyum ia pun menerima lamaran Qin Kai dan berkata “ya”.

Baca:   Ngeri! Seniman Ini Nekat Buat Kalung dari Tulang Rusuknya

Tentu saja momen romantis itu begitu spesial bagi He Zi dan Qin Kai karena bukan cuma penonton di stadion yang menyaksikan, melainkan seluruh dunia menyaksikan. Qin Kai yang diterima lamarannya tampak senang dan meluapkan ekspresinya. Kemudian, ia berdiri dan memasangkan cincin di jari manis He Zi.

Peraih medali perunggu, Tani Cagnotto dari Italia, dan emas, Shi Tingmao asal China, juga tampak bahagia menyaksikan lamaran itu. “Kami telah menjalin hubungan selama enam tahun, namun aku tak mengira bahwa ia akan melamar hari ini,” ujar He Zi seperti dikutip dari pojoksatu.id, Senin (15/8/2016).

Baca:   Unik, Ada Wisata Masuk Penjara di Negara Ini, Berani Mencoba Sensasinya?

“Ia berkata banyak hal, membuat banyak janji, namun yang paling menyentuhku adalah aku bisa mempercayainya sepanjang sisa hidupku,” imbuhnya.

loading...