Unik, Baju Sweater Natal yang bisa dimakan

baju-sweater-natal1

Bagi umat Kristiani, hari Natal sebentar lagi akan tiba. Pastinya saat ini sudah siap-siap dengan pernak-pernik dan kue Natal dong. Selain kue Natal, biasanya beli baju baru untuk pergi ke Gereja dan juga merayakan Natal bersama orang terkasih. Karena Natal tahun ini datangnya pada saat musim hujan, maka kamu harus siap-siap dengan sweater hangat agar perayaan Natal kamu tidak terganggu.

Nah, bagi kamu yang mencari sweater yang bertemakan Natal, kini telah hadir sweater bertema Natal yang unik dan juga tentunya bisa dimakan. Dihabiskan waktu 50 jam untuk membuatnya, pakaian ini terbuat dari 10 kg icing, 5 kg marzipan, dan 1 kg cokelat. Dilaporkan Daily Mail dan dikutip dari Liputan6.com, Juliet, yang merupakan pendiri toko roti Fancy Nancy di Essex, bekerjasama dengan brand pembuatan kue Dr Oetker untuk menciptakan pakaian musim dingin ini.

Baca:   Berani Mencoba Sepatu High Heels Cakar Ayam Ini?

Sweater berwarna merah, putih dan hijau, seperti sweater natal pada umumnya dihiasi dengan hiasan garis berliku-liku, kepingan salju, bola-bola hiasan pohon natal, dan pernaik-pernik serupa permata menghiasi bagian leher, lengan, dan bawah sweater. Dan sebagai menu utama-nya, tentu dan tidak lain adalah Rudolf si rusa kutub berhidung merah, lengkap dengan hidung marzipan merah dan tanduk yang dihiasi salju.

Baca:   10 Fakta Terbaru Soal Vagina Wanita Yang Bakal Bikin Kamu Melongok Mengetahunya, Yuk Simak!

baju-sweater-natal

Dengan foto yang diperagakan oleh seorang model, cara pemakaiannya belum diketahui. Kemungkinan sweater dibuat selagi menempel di tubuhnya, sebelum dimakan oleh manusia-manusia lapar. “Tidak ada yang membuat saya senang lebih dari tantangan membuat pakaian yang bisa dimakan,” ungkap Juliet dalam situs web-nya.

“Saya menyukai kreatifitas dan kesenangan untuk mewujudkan ide-ide orang menjadi makanan.” Juliet sudah menciptakan karya untuk berbagai selebriti dunia, seperti Alexa Chung, Nick Grimshaw, Philip Schofield dan Holly Willoughby, bahkan pangeran Harry. Bagaimana, tertarik untuk mencoba membuat kue seperti ini?

loading...