Unik, celana dalam ini mampu menyaring bau kentut

celana-dalam-unik

Apakah kamu salah satu orang yang malu karena punya masalah dengan bau kentut? Ya, kentut adalah hal alami yang terjadi pada manusia. Tapi kadang kentut justru sering membuat malu karena baunya yang tidak sedap. Tapi sepertinya masalah tersebut kini bisa diatasi dengan hadirnya celana dalam unik yang mampu menyaring bau kentut. Orang-orang yang punya masalah dengan pencernaan, kini dapat tertolong dengan hadirnya celana dalam ini.

Dengan celana dalam unik ini, maka siapapun kini dapat buang kentut dengan percaya diri karena tidak ada lagi yang namanya bau kentut. Menurut Universitas De Montfort, celana dalam ini telah dipresentasikan kepada 86 konferensi institut tekstil dunia. Bahan yang digunakan untuk celana dalam ini mampu menghilangkan sulfida serta etil merkaptan yang secara efektif dapat menyaring bau 200 kali lebih kuat.

Baca:   Batu Akik Sigori Lafau dari Sumatera Utara dibanderol Rp 15 Miliar?

Celana dalam ini juga menggunakan bahan khusus berupa ‘zonflex’, bahan yang bertindak sebagai panel penyaring dan ditempatkan secara strategis pada area celana dalam tempat keluarnya gas kentut. Dengan demikian, maka celana dalam ini akan mampu menetralisir bau yang tidak sedap untuk keluar yang dapat menyebabkan bau.

“Karena sifatnya yang berpori tinggi, aroma bau dari gas kentut akan terperangkap dan ternetralisir oleh kain. Dimana kemudian diaktifkan kembali hanya dengan mencucinya,” jelas situs yang meluncurkan celana dalam Shreddies ini, sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Senin 5 Oktober 2015.

Baca:   3 Jenis batu akik kecubung yang diburu kolektor karena punya kekuatan mistis

Dengan menggunakan celana dalam tersebut, maka nantinya kamu akan dapat lebih leluasa dan merasa nyaman untuk kentut atau buang gas dimana pun dan kapan pun juga. Bahkan, celana dalam ini diklaim mampu membuat tubuh lebih sehat karena tidak lagi menahan kentut. Bagaimana, tertarik untuk memiliki celana dalam anti bau kentut ini? Sepertinya kamu harus bersabar karena masih dalam tahap pengembangan.

Baca:   Kejadian Langka, Ibu Muda Ini Nyupir Angkot Sambil Menyusui Bayinya, Aksinya Jadi Viral di Sosmed
loading...