Unik, cincin pernikahan dengan ‘pesan cinta’ dari sang istri jadi viral

Cincin-pernikahan

Jika zaman dulu pasangan membuat atau membeli cincin tanpa memperhatikan inisial atau pesan yang tertulis pada cicin kawin, maka kini hal itu sudah menjadi perhatian para pasangan yang ingin menikah. Banyak pasangan saat ini membuat cicin pernikahan lebih personal lagi dengan menuliskan tanggal, inisial dan pesan seperti ‘i love you’ pada cincin tersebut. Namun, cicin yang dimiliki oleh Dan ini termasuk unik. Pasalnya, pada lingkaran dalam cincin tersebut terdapat pesan spesial dari istrinya.

Adalah pasangan Dan dan istrinya, Amanda Tallman dari Michigan, Amerika Serikat yang menikah lima tahun lalu. Sang istri pun menaruh pesan cerdas di balik cincin yang dipakai suaminya, yaitu: “Put it back on” atau pakai cincin itu lagi. Walau cincin telah dipakai dari lima tahun lalu, namun sekarang cincin milik Dan ini jadi viral di internet. Cincin itu menjadi sensasi setelah sahabatnya, Jordan Goddard berbagi foto itu di Reddit pekan ini.

Baca:   Cincin Emas 10 Karat ditemukan Setelah Hilang 60 Tahun

“Istri sahabatku memiliki ini terukir dalam cincin kawinnya. Mereka memiliki pernikahan mengagumkan dan ini hanya sepotong dari humor sang istri,” tulis Jordan, dilansir dari Wolipop, Jumat 5/2/2016. Gambar cincin dengan pesan cinta dari istri itu, saat ini sudah dilihat lebih dari 880.000 kali di Reddit. Para penggemar humor Dan dan Amanda juga senang karena ternyata pasangan ini hidup bahagia dengan tiga orang anak.

Baca:   7 Negara Yang Terkenal Dengan Oplas (Operasi Plastik)

“Amanda menyelipkan kertas kepada pembuat cincin. Aku tak tahu apa itu. Ketika cincinnya selesai dan aku mencobanya, itulah pertamakali aku melihatnya. Aku tertawa terbahak-bahak dengan semua orang-orang di toko saat itu,” kenang Dan. Kepada Daily Mail, Dan mengatakan jika ia sangat jarang membuka cincin pernikahannya, kecuali ia tengah mengerjakan pekerjaan rumah. Gurauan dari sang istri pun membuat Dan bersyukur dengan kehidupan pernikahannya.

Baca:   Hati-Hati, Negara Ini Paling Berbahaya Untuk Wanita

“Ketika aku melihatnya, ini sangat masuk akal karena itu dari Amanda. Hubungan kami dipenuhi cinta dan tawa dan beberapa gurauan yang bagus. Kami memiliki pernikahan yang menyenangkan dan aku bersyukur memiliki istri yang hebat, keluarga dan sahabat seperti ini,” tambah pria 30 tahun itu.

loading...