Unik, Pria ini melamar dengan mambangun patung replika kekasih dari pasir

melamar

Banyak cara orang saat ini untuk mengungkapkan perasaan atau melamar sang kekasih yang dicintainya. Mulai dari membuat video hingga mengajak tour keliling dunia dan mengungkapkan perasaan diatas pesawat atau tempat-tempat favorit lainnya.

Hal itu jugalah yang dilakukan oleh seorang pria di China yang melamar kekasihnya dengan cara unik dan berbeda. Pria yang tinggal di Wuhan itu melakukan sebuah kejutan yang tidak biasa dan cukup sulit untuk sang kekasih yang akan dilamarnya, yaitu membuat sebuah patung pasir replika.

Dengan begitu teliti, pria bernama Shi Xuan tersebut membuat patung yang menggambarkan wujud sang pacar yang akan dijadikan pasangan hidup. Shi Xuan membangun patung replika yang terbuat dari pasir setinggi 1,5 meter dengan meminta bantuan lima orang sahabatnya.

Dan, ketika momen bahagia itu tiba, dengan prosesi lamaran pada umumnya, Shi membungkuk lalu mengeluarkan cincin dari sakunya di depan patung hasil karyanya. Alhasil, lamaran pun sukses dengan kata ‘ya’ dari sang kekasih. Bagaimana, pengen meniru cara yang dilakukan oleh Xuan?

loading...