Untuk kedua Kalinya, Model Cantik Ini Lelang Keperawanannya

Catarina-Migliorini

Catarina Migliorini, model cantik asal Brasil kembali membuat gempar. Untuk kedua kalinya, ia kembali berusaha menjual aset pribadinya (keperawanannya) yang berharga melalui lelang online. Sedikit gambaran untuk Catarina Migliorini, ia memiliki wajah cantik dan juga berpenampilan menarik. Rambut coklat lurus dan bola matanya dalam, sayu dan bening, serta bibirnya tipis dan mungil.

Namun, apa yang dilakukannya telah menghebohkan dunia. Dilansir dari TheHuffingtonPost, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 1 Agustus 2015, Catarina melelang keperawanannya untuk kedua kalinya, setelah pemenang dalam lelang pertama gagal membayar sesuai kesepakatan. Pada Oktober 2012 lalu, Catarina menghebohkan dunia dengan mengumumkan bahwa ia melelang keperawanannya.

Baca:   Bir Terbuat Dari Bakteri Miss V Model Cantik, Mau?

Keperawanan gadis itu ditawar jutawan Jepang senilai 780.000 dolar AS (atau sekitar Rp10,5 miliar) lewat sebuah lelang online yang kontroversial. Pria yang disebut-sebut bernama Natsu telah mengalahkan peserta lelang asal Amerika Serikat, Jack Miller, dan peserta asal India, Rudra Chatterjee. Keputusan pemudi yang pada saat itu berusia 20 tahun memang dinilai cukup berani. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, gadis ini berjanji akan memberikan 90% dari hasil penjualan keperawanannya untuk yayasan yang membangun rumah untuk orang-orang tak mampu di negara asalnya.

Baca:   Ingin Miliki Bibir Seksi Seperti Kylie Jenner, Wanita Ini Justru 'Siksa' dirinya

Selain itu, kisahnya juga akan dibuat dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Virgins Wanted. Namun ternyata, menurut Catarina, sosok ‘Natsu’ si pemenang lelang dari Jepang hanyalah fiktif belaka. Dia tak pernah bertatap muka dengan pria itu pasca proses lelang berakhir. Selain itu, dia juga tidak menemukan kesepakatan dengan kru film asal Australia bernama Justin Sisely yang berjanji akan membuat film dokumenter tentang dirinya.

Catarina Mengaku Masih Tetap Perawan

Setelah itu, gadis itu mencoba untuk melakukannya lagi melalui situs webnya sendiri, VirginsWanted2.com. Selain memajang foto-foto cantik dirinya dalam berbagai pose, situs itu menantang pengunjung untuk menawar keperawanan mahasiswi tersebut setinggi-tingginya. Catarina membuat tawaran minimum baginya untuk naik ranjang adalah 100.000 dolar (atau sekitar Rp1,3 miliar) dan berharap bisa mendapatkan 1,5 juta dolar (atau sekitar Rp20 miliar).

Baca:   Rey Utami, Presenter Bola Cantik yang Baru Kenalan Langsung Nikah?

Tindakan Catarina telah memicu kemarahan di seluruh dunia. Banyak yang mencercanya bahwa dia tidak lebih dari seorang pelacur. Namun ia berdalih, “Lelang ini hanyalah bisnis. Saya adalah seorang gadis romantis yang percaya pada cinta. Tapi, tindakan ini akan membawa perub

loading...