Untuk pria, hati-hati payudara asli dan palsu kini sulit dibedakan

payudara-gelap

Untuk Anda kaum pria sebaiknya berhati-hati dalam mencari pasangan hidup. Jangan sampai Anda tertipu karena saat ini payudara asli dan palsu atau implan sudah tidak bisa dibedakan. Hal itu karena dukungan teknologi yang semakin maju dalam hal melakukan operasi sehingga tidak meninggalkan bekas sayatan sama sekali. Hal ini membuat tidak terdapat perbedaan yang mencolok antara wanita yang melakukan operasi implan payudara dengan yang asli.

Meskipun tidak memiliki perbedaan yang signifikan, namun ukuran payudara akan terlihat lebih besar dan lebih kencang. Ini menjadi salah satu alasan wanita memilih untuk melakukan implan payudara, untuk kepuasan diri sendiri memiliki tubuh yang menarik. Aditya Herwandar S Sp.BP-RE, seorang dokter ahli bedah plastik membeberkan, bentuk payudara setelah dibantu tindakan operasi tidak akan terlihat jelas, karena ukuran silikon disesuaikan dengan bentuk tubuh pasien.

“Jika dilihat sekilas, tidak ada perbedaan ketika Anda melakukan implan payudara karena perubahannya tidak signifikan,” ungkap dokter Adit kepada Liputan6, Jumat (19/2/2016). Perbedaan payudara akan terlihat ketika pasien memilih ukuran yang terlalu besar, namun hal ini biasanya akan mendapatkan saran dari dokter ahli yang melakukan tindakan agar tidak mengakibatkan efek samping bagi pasien.

Payudara wanita dengan implan juga tidak terlihat jelas karena proses memasukkan silikon dilakukan pada bagian bawah aksila (ketiak). Bagian ini akan tertutupi ketika menggunakan busana, hingga lukanya menjadi samar.

loading...