Usai Bongkar Aib Marshanda, Egi John Tiba-Tiba Hapus Postingan di Instagram, Kenapa?

egi-marshanda

Dunia maya sempat dibuat geger oleh postingan Egi John setelah dirinya mencurahkan isi hatinya mengenai hubungannya dengan Marshanda di akun Instagram pribadinya @mregijohn. Dalam unggahan tersebut, Egi John yang mengunggah foto dirinya sedang berdua dengan Marshanda dengan keterangan foto yang membongkar semua aib tentang mantan kekasihnya itu.

Namun setelah puas membongkar aib Marshanda, kini foto tersebut dihapus oleh Egi dalam akun Instagramnya, Selasa (13/9/2016) malam. Tak ada lagi unggahan yang menyindir dan menyeret nama Marshanda dalam akun Instagramnya. Padahal sebelumnya, Egi John sempat menuliskan bahwa selama ini dialah yang membiayai segala kebutuhan hidup Marshanda .

Baca:   Ditinggal kawin, Bintang Sinetron Ini Juga Masuk Kristen?

Tak hanya itu, ia juga menuduh bahwa Marshanda kena penyakit kelamin setelah ia antarkan ke rumah sakit. Bahkan, Egi John juga mengancam akan menyebarkan foto “indahnya” dengan Marshanda apabila janda satu anak itu tak bisa mengklarifikasi permasalahannya.

“Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!,” tulis Egi John dalam akun Instagramnya.

Baca:   Siapakah Sebenarnya Sosok Lelaki Bertato Yang Satu Ranjang Dengan Marshanda? Ini Dia Sosoknya

Egi John pun berani mempertanggungjawabkan semua cuitannya tersebut. Ia menantang Marshanda untuk buka-bukaan di depan awak media dan juga di atas Alquran. “Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu,” tulis Egi John.

Baca:   Aliran Sesat Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani?

Namun, Selasa (13/9/2016) siang, saat dihubungi, Marshanda memilih untuk tak meladeni tudingan yang diungkapkan Egi John. Saat ini, Marshanda mencoba untuk bersikap tenang dan tak mau ambil pusing dengan berbagai unggahan sang mantan kekasih di media sosial. Marshanda mengatakan, “Toh saya juga merasa enggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja.”

loading...