Usai seruput es kopi Vietnam di mall, wanita ini tewas

kopi-vietnam

Mirna Salihin tiba-tiba kerjang-kejang┬ádan meninggal dunia usia menyeruput es kopi Vietnam di sebuah mall di Jakarta. Mirna dan temannya minum es kopi di sebuah restoran di West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta pada 6 Januari 2015 sekitar pukur 17.00 WIB. “Korban berinisial WMS (27) meninggal pukul 22.00 pada 6 Januari lalu,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Jumat (8/1/2016).

Baca:   Barack Obama: Muhammad Ali, Warga AS Kurang Ajar Yang...

Suyatno menuturkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kala itu, Mirna Salihin datang bersama dua temannya, S dan N. Lalu, ketiganya memesan minuman yang berbeda, yakni es kopi Vietnam, Cocktail, dan Fashioned Sazarec. Tak lama kemudian, hidangan itu pun tersaji di atas meja mereka. Saat S dan N menyedot minumannya, tidak ada perubahan apa pun pada diri mereka.

Baca:   Daftar 14 Rumah Sakit Pengedar Vaksin Palsu

Namun, ketika Mirna Salihin menyeruput es kopi Vietnam-nya untuk kali pertama, tubuhnya langsung kejang. “Karena kejang-kejang, korban langsung dibawa ke klinik yang ada di Grand Indonesia. Selanjutnya, dia dilarikan ke RS Abdi Waluyo di Menteng,” katanya, dilansir Kompas. Namun, lanjut Suyatno, ternyata nyawa korban tidak tertolong. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Rumah Sakit Dharmais.

Menurut Suyatno, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Adapun tindakan yang dilakukan adalah memeriksa enam saksi. Selain S dan N, empat saksi lainnya merupakan karyawan restoran yang terdiri atas MA (31), RDS (21), YR (29), dan AT (26). “Selain itu, kami juga mendatangi dan mengecek TKP, mencari barang bukti berupa sisa minuman dan membawa sisa es dan cairan kopi itu ke Puslabfor,” katanya.

loading...