Video: Akhirnya Sule Ungkapkan Kenapa Dirinya Keluar dari Opera Van Java (OVJ)

sule-ovj

Bagi Anda yang sampai saat ini masih setia menonton OVJ (Opera van Java), Anda pasti bertanya-tanya mengenai keberadaan Sule Bukan? Ya, setelah beberapa bulan tidak pernah tayang, kini OVJ kembali tayang di Trans 7, namun dengan pemain baru dan suasana baru. Sudah tidak ada lagi nama Sule, salah satu tokoh yang cukup bikin OVJ sempat booming saat itu.

Kini, setelah Sule tidak ada lagi di OVJ, sepertinya greget acara tersebut sudah tidak seramai dulu. Bahkan penontonnya pun sudah berkurang. Banyak para netizen yang sangat menyayangkan ketiadaan Sule di OVJ kini. Terlebih lagi Opera Van Java yang sekarang memainkan para pemain baru yang bisa di katakan belum bisa memecahkan suasana seperti sewaktu ada Sule.

Baca:   Terbaru, Selena Gomez Rela Telanjang Demi Iklan Handuk

Setelah menghilang dari Opera Van Java, Sule kini muncul bersama pasangan setianya yaitu Andre Taulany di stasiun televisi NET TV. Tidak jauh dari acara komedi, dia membawakan sebuah acara Talk Show yang tidak beda jauh dari acara-acara yang selama ini ia bawakan, dimana disisipi dengan lawakan lucu yang membuat tawa penonton menjadi pecah.

Baca:   Dalam Foto Ini Sophia Latjuba Benar-Benar Bugil?

Di acara tersebut bukan hanya ada Sule dan Andre karena ada Nunung yang juga meramaikan acara Talkshow tersebut. Selain ketiganya, ada juga pelawak senior yaitu Haji Bolot yang membuat acara tersebut semkin meriah dan menjadi tontonan hiburan keluarga. Namun, pertanyaan kemudian muncul terkait keluarnya Sule dari OVJ.

Melalui sebuah vlog, Sule akhirnya mengungkapkan secara terang-terangan kenapa ia meninggalkan OVJ. Anda mau tahu seperti apa pengakuannya? Simak melalui video dibawah ini:

Baca:   David 'NOAH' Sebut Gracia Indri Palsu, Kenapa?

loading...