Video: Bensin gratis untuk wanita yang hanya pakai bikini

wanita-berbikini

Untuk bisa bersaing di dunia bisnis saat ini diperlukan strategi khusus untuk menggaet konsumen. Saking ketatnya persaingan dalam menggaet konsumen, sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kiev, Ukraina, membuat cara yang berbeda dan juga membuat dahi berkerut melihatnya.

Jadi, SPBU ini rela memberikan bensin gratis bagi wanita mana saja yang mau melakukan pengisian bahan bakar mengenakan bikini. Kegiatan yang berlangsung pada 26 September 2015 lalu, seperti dilansir laman Kompas.com, Kamis (1/10/2015) berhasil menyedot konsumen. Buktinya, banyak wanita berbikini yang datang ke SPBU itu untuk mengisi bahan bakar kendaraannya.

Baca:   5 Tips Paling Ampuh Mengelola Keuangan Keluarga

Para wanita ini juga sigap memberikan pose terbaiknya, ketika kamera membidik mereka yang lagi menikmati bensin gratis. “Ini memberikan emosi positif. Meski ini bukan musim panas lagi, tapi musim gugur, tapi kita masih bisa melihat wanita muda mengenakan bikini,” kata Victoria yang ikut mengisi bahan bakar di Kia Cerato.

Promosi seperti ini menurut pemilik SPBU di Kiev, tidak dijadikan sebagai bentuk eksploitasi kecantikan wanita. “Saya pikir wanita yang melakukan ini untuk menghemat uang, atau pergi untuk mengisi mobil suaminya. Saya pikir semuanya tentang uang, bukan tentang hal apapun,” ungkap salah satu pelanggan wanita lainnya.

Baca:   Persiapan Memiliki Rumah Pertama Yang Benar

Menariknya, promo ini tidak mengikat pada satu jenis gender saja. Banyak juga para pria yang rela mengenakan bikini demi mendapatkan satu tangki bensin gratis.