Video bugil Deddy Corbuzier dan Chika Jessica bikin heboh netizen

deddy-corbuzier-vs-chika-jessica

Media sosial menjadi heboh karena video Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Video dubsmash tersebut adalah salah satu adegan dari film Triangle yang dibintangi sendiri oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Dalam video dubsamsh tersebut, Deddy dan Jessica tampak bugil namun tidak full karena hanya kelihatan bagian dada keatas.

Di video itu, Chika Jessica tampak membelakangi Deddy Corbuzier. Namun tidak jelas apakah adegan itu diambil di kursi atau di tempat tidur. “Apapun yang terjadi kamu harus tetap sama aku,” ucap Chika Jessica dalam video itu. Mendengar kalimat tersebut, Deddy Corbuzier mendekat dan mengecup bagian belakang Chika Jessica.

Baca:   So Sweet, Ini Sosok Pria Yang Memeluk Mesra Maia Estianty Dari Belakang

Video itu diunggah oleh akun Instagram @corbuzier pada Senin 24 Agustus 2015. Corbuzier menulis caption “Apapun Itu Kamu Harus TETAP Sama Aku” THIS IS THE BEGINNING OF ALL…. #TRIANGLETHEGOLDENSIDE,” dilansir Pojoksatu.id Selasa 25 Agustus 2015.

Video tersebut telah dikomentari lebih dari 16.000 orang. Sebagian besar penasaran untuk menyaksikan film Triangle yang diperankan Deddy dan Chika. Mereka menanyakan kapan film tersebut dirilis. Sebagiannya lagi mendukung hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Namun, tak sedikit pula yang mengaku jijik melihat adegan tersebut.

Baca:   Puteri Indonesia 2015 gunakan kostum tembus pandang, ini fotonya...

“Kenapa jadi begini? Jijik,” tulis akun @putri_drajat.

“Dari sekian banyak pasangan artis yg pernah saya tonton .jujur saya paling suka dengan pasangan mas deddy @corbuzier dan neng @ckjessica lihatnya seneng banget apalagi kalau mas deddy lihat @ckjessica bikin ngiri .sukses sellu buat kalian ..,” tulis akun @cinta_kasih_putih.

Sedangkan akun @bunga_edelwis menulis, “Hhhhhhhh vidio ini sudah nyebar di berbagai media… Begitu cepat nya yah media ngremponhin artis tetkenal… @corbuzier.”

“@ckjessica @corbuzier …….waooo…romantis banget.praktekin ah sama suami…,” tulis akun @mindi.asih.