Video Detik-Detik Ahok Omelin Istri di Depan Anggota PKK DKI Jakarta

Ahok-Basuki

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali marah-marah saat melakukan rapat. Namun bukan bawahannya yang jadi sasaran Basuki, tapi yang jadi sasaran kemarahannya kali ini adalah istrinya sendiri, Veronica Tan dan juga tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta.

Karena secara otomatis yang menjadi ketua TP PKK Provinsi DKI adalah istri gubernur Ahok, Veronica Tan. Namun, Ahok sepertinya tidak terlalu menggubris meski organisasi tersebut diketuai oleh sang istri. Ahok tetap tak bisa menahan emosinya karena kesal dengan kerjaan PKK yang ia nilai kurang efektif.

Baca:   Waduh! Bisa-Bisa Ahok Hanya Akan Jadi Penoton di Pilkada DKI 2017, Bagaimana Bisa?

“Di Jakarta orang pintar banyak, tapi saya tidak butuh orang pintar saya hanya butuh orang peduli,” ujar Ahok dengan nada meninggi. Adegan Ahok marah-marah di depan anggota PKK dan istri itu kemudian diunggah ke situs berbagi video Youtube. Vide tersebut diunggah oleh akun Guru Laghima dan sudah dilihat 527.720 kali. Video tersebut berdurasi 2.40 menit.

Baca:   Terungkap Alasan Kenapa Sandera Yang dieksekusi ISIS Tampak Tenang

Pada menit 1.21 terlihat bagaimana Ahok mengucapkan kata-kata dengan nada tinggi dan tak lama kemudian disusul dengan perginya, istri Ahok, Veronica Tan ke luar ruangan. Dibawah ini video selengkapnya: