Video Goyangan Seksi Pegawai Polisi Berhijab Jadi Viral di Medsos

polisi goyang seksi

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan ulah seorang petugas kepolisian yang berjoget layaknya seorang biduan menuai kecaman pengguna media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Suhardi Pagan, pada Sabtu (30/7/2016), seorang wanita dengan mengenakan seragam kedinasan yang diduga pegawai institusi kepolisian berjoget dengan sangat lincah diiringi musik dangdut.

Di hadapan sejumlah rekannya yang juga anggota kepolisian baik laki-laki dan perempuan, ia bergoyang layaknya seorang biduanita.

Baca:   Hilangnya Pesawat AirAsia QZ8501 Sudah diprediksi Bolgger Asal China?

Tanpa ragu ia menggoyangkan pinggulnya yang membuat semua yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Di akhir rekaman yang berdurasi 46 detik tersebut, ia memperlihatkan goyangan yang makin membuat rekannya tertawa terbahak-bahak.

Ia berhenti berjoget dengan posisi memperlihatkan bokong. Ia pun seperti tak menyangka ia berhasil melakukan jogetan tersebut, sehingga ia ikut tertawa terbahak-bahak usai berjoget.

Baca:   Sudah 60 Tahun, Nenek-Nenek Ini Masih Jadi Model Pakaian Renang

Akun Facebook Suhardi Pagan yang menyebarkan rekaman video tersebut menyesalkan ulah pegawai tersebut yang dianggapnya tidak memiliki etika sebagai seorang abdi negara.

“Ini lagi kelakuan penganyom masyarakat kita,” tulisnya Sementara itu, sejumlah netizen yang melihat rekaman video tersebut juga menyayangkan kelakuan wanita tersebut, dikutip dari tribunnews.

loading...