Video Hot Duo Serigala Mendunia Sampai-Sampai disebut Autis di Rumania

Pamela Duo Serigala

Nama artis dangdut Duo Serigala selalu menjadi perbincangan hangat dimanapun mereka tampil. Hal itu karena keduanya dinilai memiliki penampilan yang seksi dan selalu berpenampilan seronok saat tampil dipanggung. Video hot Duo Serigala pun menjadi buruan dan perbincangan hangat, bukan hanya di Indonesia tapi hingga luar negeri.

Video hot Duo Serigala menjadi buah bibir di dunia sejak diunggah di situs hiburan 9gag.tv. Video Goyang Dribbel Duo Serigala sudah dilihat 18.713.247 kali dan dikomentari ribuan pengguna media sosial dari berbagai penjuru dunia. Hingga Rabu (24/8/2016), video hot berjudul “This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless (NSFW)” tersebut telah dikomentari 1.443 orang.

Baca:   Cerita Artis Dangdut ditawar Rp 100 Juta Hingga diremas Penonton

Sama seperti pengguna medsos di Indonesia, sebagian besar pengunjung 9gag.tv dari berbagai belahan dunia, malah mencaci goyangan personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu, sebagaimana dilansir dari pojoksatu.id.

Seorang pengunjung 9gag.tv dari Rumania menyebut goyangan Duo Serigala sangat tidak mendidik. Bahkan, dia menyebut Pamela Safitri dan Ovi Sovianti seperti orang keterbelakangan mental alias autis. “Di Rumania kita sebut mereka terbelakang dan bodoh dan kami berbagi dengan mereka, menjaganya seperti teman dan tidak pernah membiarkan mereka pergi,” komentar pemilik akun nikitz20065.

Seorang pengunjung lainnya tampak marah karena merasa waktunya terbuang percuma hanya untuk menyaksikan video yang diunggah di 9gag.tv itu. “Mengapa kamu posting video bodoh seperti ini. Membuang-buang waktu saya,” demikian komentarnya.

Baca:   Grup Dangdut 3 Kucing Kini "Jualan" Tahu Gejrot, Loh!

Nama Duo Serigala mulai melambung sejak foto hot Pamela Safitri pamer payudara beredar di Instagram tahun 2015 lalu. Namanya semakin sering diperbincangkan setelah kerap tampil dengan goyangan Dribbel. Grup duo dangdut ini merupakan besutan dari mantan vokalis Kangen Band, Andika pada tahun 2014. Duo Serigala mulai naik daun setelah meluncurkan single pertamanya bertajuk Abang Goda.

Setelah meluncurkan single Abang Goda, Duo Serigala kembali merilis single berjudul Tusuk-Tusuk pada tahun 2015 lalu. Selanjutnya, Duo Serigala menyelesaikan single terbarunya berjudul, Sakura.

Berikut video hot Dua Serigala Goyang Dribbel yang diunggah di situs hiburan 9gag.tv.