Video Hot Pemilik Panti Pijat dengan Pelanggan Beredar Luas di Medsos

video-mesum

Video mesum seorang pemilik panti pijat dengan pelanggannya bikin heboh warga Sangatta Utara, Kutai Timur. Adegan hot itu terjadi di sebuah panti pijat yang merupakan milik wanita dalam video hot tersebut. Video hot itu kini sudah beredar luas di media sosial tanpa bisa dibendung. Ada tiga adegan tak terpuji yang terdapat di video itu.

Perbuatan asusila itu diduga dilakukan di Jalan AW Syahrani nomor 82. Tepatnya di panti pijat Pelangi. Dalam video berdurasi sekitar empat menit itu, terlihat perempuan mengenakan kaus. Wanita itu bernama Desi yang merupakan pemilik panti pijat. Dia terlihat beradegan ranjang dengan pelanggan.

Baca:   Unggah Video Mesum Dengan Pacar di Youtube, Mahasiswa Hukum Lupa Klik Private

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun bernama Varda Hamid pada 10 September 2016 sekitar pukul 5.45 Wita di Sangatta. Dari tiga video yang beredar itu, hanya wajah si wanita yang terlihat jelas. Sedangkan wajah sang pria tak terlihat karena sibuk merekam adegan syahwat itu.

Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena mengaku belum mengetahui adanya video mesum tersebut. Dirinya mengaku baru mendapatkan informasi tersebut dari awak Radar Kutim. Kendati demikian, Andika menyebutkan, pihaknya akan segera mendalami dan menyelidiki asal video tersebut. “Kami coba telusuri dulu informasinya, Mas,” katanya, Sabtu (17/9/2016) lalu.