Video Marinir dapati Istri Berselingkuh dengan Pria Lain di Rumahnya

pria selingkuh

Mendapati orang yang kita kasihi sedang bersama dengan pria lain dalam keadaan telanjang tanpa busana tentu membuat hati siapapun tidak bisa menerimanya. Tapi memang begitu kenyataan yang terjadi di dunia ini. Banyak orang yang menyalahgunakan kepercayaan dan juga ‘bermain’ di belakang pasangannya yang sedang mencari nafkah untuk keluarga. Dan itulah yang dialami oleh seorang marinir AS yang pulang dari tugas lebih awal.

Awalnya sang marinir ingin memberi kerjutan untuk anak dan istrinya yang sudah lama ia tinggalkan karena tugas negara. Tapi apa yang terjadi, saat memasuki rumah, ia mencoba menyalakan video kamera untuk merekam saat mengejutkan sang istri yang tidak tahu akan kedatangannya. Saat berkeliling di dalam rumah, terdengar suara putri kecil sang marinir memanggil-manggilnya.

Baca:   Tragis! Selingkuh, Kakek dan Nenek Tewas Bugil dan Alat Vital Hilang

Setelah berkeliling-keliling, sang marinir kemudian menuju ke kamar tidurnya dan membuka kamar mandi yang ada di situ. Betapa terkejutnya sang marinir ketika mendapati istrinya dalam kondisi tanpa busana bersama seorang pria lain yang juga adalah seorang anggota militer. Melihat suaminya sudah muncul di rumah sebelum jadwal yang seharusnya, terlihat wajah sang istri sangat terkejut, sementara sang suami berteriak-teriak penuh amarah.

Baca:   4 Fakta Mengerikan Pembunuhan 2 TKW Cantik di Hongkong Yang Hebohkan Dunia

“Apa yang kamu lakukan di sini?” tanya sang istri dengan nada kikuk.

“Apa yang kamu lakukan di sini, mengkhianati saya?” jawab sang marinir.

Terdengar jelas dalam video itu sang istri mencoba mengelak tudingan bahwa dia sudah berselingkuh. Namun, tampaknya sang marinir sudah tak mendengarkan alasan istrinya itu. Marinir itu kemudian memerintahkan pria tersebut meninggalkan kediamannya dan mengikuti pria itu menuruni tangga menuju lantai dasar rumah.

Baca:   Punya 35 Anak, Pria Ini Bertekad Miliki 100 Anak dan Sedang Mencari Istri Keempat

Saat sang marinir membawa pria itu ke pintu keluar, dia terus mengoceh dan menanyakan pangkat anggota marinir itu. Video yang diunggah ke media sosial Facebook pada 28 Juli itu sudah ditonton lebih dari 250.000 kali. Nah, semoga semua orang bisa mengambil sisi positif dari kejadian ini, ya!

loading...