Video Mengerikan Bagian Dalam Pohon Tiba-Tiba Menyemburkan Api

Pohon-menyala

Fenomena alam memang dahsyat dan kadang mengerikan. Sewaktu-waktu apapun bisa terjadi di dunia ini tanpa manusia ketahui. Seperti kejadian fenomena alam yang satu ini yang cukup mengerikan dan tidak pernah terbayangkan oleh manusia sebelumnya. Dilansir dari Tribunnews, Brent Hager dari Springdale, Arkansas, Amerika Serikat sedang dalam rumahnya ketika badai berlangsung.

Ia menyaksikan badai tersebut pada 12 Juni 2016. Tiba-tiba ada kilatan cahaya menyambar. Posisinya dekat dari tempat kediaman Hager. Ia melihat kilatan petir menyambar sesuatu. Tapi saat itu tidak berpikiran apa-apa. Setelah beberapa jam istrinya mencium ada yang terbakar dari arah padang rumput. Karena penasaran, Hager pun memutuskan untuk ke luar dengan kendaraan.

Baca:   5 Cerita Lucu Wanita Perkosa Pria, Tidak Salah?

Ia ingin mengetahui kemungkinan dampak yang ditimbulkan dari sambaran kilatan yang dilihatnya tadi. Apa yang dilihat Hager membuatnya terkejut dan terpana. Ia memutuskan untuk mengabadikan, dengan merekamnya ke kamera. Tampak pohon yang disambar petir masih berdiri tegak dengan daun yang hijau.

Namun dari celah batang pohon terlihat sesuatu yang mengerikan. Di tengah pohon dari bagian bawah hingga atas pohon tampak merah menyala. Kayu bagian dalam pohon terbakar meski bagian luar tampak baik-baik saja. Namun pada akhirnya setengah pohon akhirnya habis dilahap hingga akhirnya tumbang. Berikut videonya:

Baca:   5 Tempat Aneh di Dunia Yang 'melawan' Hukum Alam, Salah Satunya di Indonesia, Kamu Mau Tahu?