Video mesum karyawan mall di Makassar bikin heboh

Video seks Makassar

Sepasang penjaga toko di sebuah mall di Makassar, Sulawesi Selatan, bikin heboh setelah video mesum mereka berdua beredar luas di publik. Warga Makassar semakin heboh setelah menonton dan mendengar percakapan keduanya yang beradegan layaknya suami istri dalam video tersebut. Video berdurasi 2,44 menit itu terlihat jelas keduanya telanjang bulat.

Dari cara pengambilan videonya, mereka merekam gambar mereka sendiri dengan bantuan tongsis dan kamera kecil. Pada awal video, video diabadikan oleh pemeran perempuan. “Perempuannya dipastikan penjaga toko di…xxxxx. Sehari setelah beredar videonya, penjaga toko perempuan itu langsung menghilang. Tidak datang mi,” kata warga Makassar yang melihat video tersebut.

Baca:   Pengakuan Blak-Blakan Rinada Terkait Foto Mesum PNS Pemkot Bandung

Ternyata, video mesum penjaga toko itu sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penjaga toko dan pengelola mal di Makassar tersebut. Diduga, pemeran laki-lakinya juga seorang penjaga toko di Makassar. Bahkan, penggalan kalimat dalam obrolan pasangan yang terekan dalam video mesum penjaga toko di mal Makassar itu menjadi “istilah” atau “ejekan” yang populer. “Malah sekarang istilah ‘mantaps’ menjadi lucu-lucuan anak-anak di sana,” kata pria yang melihat video itu.

Baca:   Video Mesum Siswi Berseragam MAN Hebohkan Warga Grobogan

Dari obrolan keduanya, dipastikan keduanya warga Makassar dengan istilah khas logat Makassar. Kini, video mesum penjaga toko di mal Makassar ini sudah beredar luas dan menjadi perbincangan yang mengegerkan warga Makassar, dikutip dari Pojoksatu.id, Minggu (27/302016). “Videonya mantapssss,” katanya dengan nada berseloroh yang kembali mengutip kalimat terakhir yang dilontarkan si pemeran perempuan usai bercinta.