Video Mesum Siswi Berhijab Begituan ditengah Sawah Bikin Heboh Warga Kudus

video-mesum

Video mesum siswi berhijab kembali bikin geger publik, terutama warga Kudus, Jawa Tengah. Video seks siswi berhijab itu sedang melakukan hubungan badan ditengah sawah dan mulai menyebar sejak pekan lalu. Awal mula video itu beredar karena diunggah oleh sebuah akun di media sosial yang diduga adalah warga Kecamatan Undaan.

Video seks berdurasi sekitar 1,34 menit itu memperlihatkan sepasang remaja sedang melakukan hubungan layaknya suami istri ditengah sebuah sawah. Cewek ABG dalam video seks itu diduga sebagai pelajar sebuah sekolah di Kecamatan Undaan. Sedangkan pria dalam video itu diduga sudah tak bersekolah lagi.

Baca:   Hayley Okines, Remaja '100 Tahun' Meninggal Dunia

Cewek yang berada dalam video seks itu berwajah cantik. Kulitnya putih dengan kuku tangan kiri terlihat panjang dengan cat kuku warna orange. Dia mengenakan baju putih dengan garis-garis merah hati. Kerudungnya berwarna putih dan bergaris-garis hitam. Sedangkan pemeran pria atau pacarnya berkulit sawo matang. Rambutnya hitam dengan potongan mirip penyanyi Justin Bieber. Lehernya berkalung. Telinga kanannya terlihat mengenakan anting dua buah. Video itu diakhiri dengan adegan ciuman dan pelukan.

Baca:   Video Mesum Siswi Berseragam MAN Hebohkan Warga Grobogan

Warga Undaan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, video itu memang membuat geger warga. Namun, warga memilih meredamnya dengan membicarakannya dengan keluarga perempuan. “Dari pihak keluarga si cewek sepertinya akan dilaporkan ke Polres Kudus,” kata warga yang dikutip Jawa Pos Radar Kudus itu.

Pasalnya, pelaku penyebaran video itu justru dari pihak cowok. Si cowok saat mengunggah video itu juga menyertakan nomor telepon si cewek. “Parahnya lagi, pengunggah seolah mempromosikan cewek kepada publik. Di situ dikatakan yang berminat bisa menghubungi nomor sekian-sekian. Itu bisa juga terkena mucikari,” tanda dia.

Baca:   Mesum di Pinggir Pantai, Pasangan Ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
loading...