Video napi dan aktivis perempuan lakukan hubungan seks dalam penjara

napi-dan-aktivis

Apapun aktivitas yang kamu lakukan, sebaiknya selalu hati-hati. Karena, saat ini setiap sudut kota atau tempat apapun itu, selalu ada CCTV yang mengawasi area sekitar selama 24 jam penuh. Jangan sampai kamu seperti napi berikut ini yang melakukan aktivitas seks dengan seorang aktivis perempuan di dalam penjara.

Namun tanpa ia sadari, rekaman video perbuatan mesum mereka tiba-tiba sudah tersebar di sosial media. Napi yang berhubungan seks itu diketahui adalah mafia Rusia. Ia sedang menjalani masa tahanan di sebuah penjara terbesar di Rusia. Sedangkan pemeran wanita dikenal sebagai aktivis kemanusiaan.

Baca:   10 Alasan bos wanita lebih hebat daripada pria

Wanita tersebut bernama Larissa Z. Wanita itu diketahui sudah beberapa kali mengunjungi sel tahanan sebelum video asusila mereka beredar. Larissa mengaku sebagai aktivis kemanusiaan yang diberi tugas untuk mengunjungi dan melihat para tahanan yang ditempatkan di Penjara Sverdlovsk Oblast, Rusia, dilansir Pojoksatu.id.

Video seks itu telah beredar luas sejak beberapa hari lalu. Namun kebanyakan rakyat Rusia tidak percaya dengan video tersebut. Pasalnya, ruangan tempat berhubungan seks tidak seperti sel tahanan. Ruangan tersebut lebih mirip dengan ruang tamu rumah. Sebab, ada sejumlah furnitur yang terlihat dalam video tersebut. Bahkan, Larissa dan napi berhubungan seks di kursi.

Baca:   So sweet, pasangan ini meninggal sambil pegangan tangan

Kendati demikian, pemeran adegan seks dalam video tersebut dipastikan napi Rusia yang kini menjalani masa tahanan dan Larissa. Video itu direkam pada April lalu namun tidak diketahui siapa yang menyebarkannya ke media lokal.

Berikut ini video napi berhubungan seks dengan aktivis perempuan di dalam penjara.