Video nyata: Selingkuh, pasangan ini terkena Gancet

pasangan-gancet

Selama ini kita sering mendengar istilah gancet, yakni alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita saat berhubungan intim. Banyak dari kita menganggapnya sebagai hal bohong alias cerita yang hanya dikarang-karang karena tidak ada foto atau video yang bisa membuktikannya. Tapi faktanya adalah bahwa fenomena ini benar-benar terjadi, bahkan bukan hanya di Indonesia tapi juga diluar negeri.

Dengan menyaksikan video yang terjadi di Afrika ini, kamu akan semakin yakin bahwa fenomena gancet itu memang ada. Dalam video tersebut, seorang pria berhubungan intim dengan istri orang lain hingga kena gancet. Video berdurasi 7 menit 32 detik tersebut memperlihatkan pasangan mesum tak bisa berbuat apa-apa di atas ranjang. Keduanya tidak bisa melepaskan diri saat berhubungan intim.

Baca:   Marak! Tren Foto Selfie Setelah Hubungan Intim

Wanita dalam video itu hanya bisa menangis tersedu-sedu, sambil menutupi wajahnya dengan tangan. Sedangkan si pria yang masih berada di atas perut si wanita, terlihat sangat malu dan lemas. Kejadian itu disaksikan puluhan orang. Bahkan, kejadian itu diabadikan dalam bentuk foto dan video. Si pria berusaha menghindari sorotan kamera. Sementara itu, suami dari istri yang selingkuh itu tampak sedih. Dia tertunduk lemas di sudut ruangan. Ia tak menyangka istrinya selingkuh dengan pria lain.

Kasus serupa juga pernah terjadi di apartemen di Johannesburg, Afrika Selatan, Februari 2015 lalu. Pasangan mesum bernama Sasha Ngema (34) dan Qoboza (22) kena kutukan gencet. Kejadian aneh ini pun menjadi tontonan ratusan warga hingga akhirnya polisi datang dan membawa kedua pasangan mesum itu ke polisi. Pasangan mesum itu diduga terkena kutukan dukun yang disewa suami Sasha, Neill (44).

Baca:   Jangan Coba-Coba, Penis Pria Ini Diamputasi Gara-gara Pakai Alat Bantu Seks dari Botol

Neill menggunakan jasa dukun untuk menyiapkan kutukan kepada istrinya agar terkena gancet jika bercinta dengan laki-laki lain. Mantra tersebut dikenal dengan nama Muthi. Dikutip dari Pojoksatu.id, mantra itu dirancang untuk memastikan bahwa siapa pun wanita yang bercinta dengan laki-laki bukan suaminya akan terkena gancet sampai sang suami kembali untuk membalas dendam.

Hal itulah yang dialami Sasha bersama berondongnya, Qoboza. Saat sedang berhubungan badan, kelamin Sasha dan Qoboza tidak bisa lepas. Sasat kemudian menjerit dan minta tolong hingga terdengar oleh tetangganya. “Awalnya aku mengira itu jeritan kenikmatan. Tapi lama kelamaan malah minta tolong,” ujar tetangga Sasha, Priscilla Ndlovu (34).