Video Penelitian: Ketika bra wanita cantik dipasangi kamera pengintai, ini hasilnya…


Sebuah video hasil penelitian baru saja diunggah oleh akun Nestle Fitness pada bulan September 2015 lalu. Tujuan dari video ini untuk mengingatkan para wanita mengenai pentingnya menjaga kesehatan payudara dari serangan penyakit kanker. Dalam hal ini, Nestle Fitness bekerja sama dengan Pink Ribbon, sebuah yayasan amal, untuk melakukan penelitian dengan cara memasang kamera tersembunyi pada bra yang dikenakan model cantik dan seksi.

Bra ini sengaja dipilih menggunakan warna yang mencolok, yang bisa mengundang perhatian banyak orang, yakni warna merah mudah menyala. Tak hanya itu, peneliti sengaja memilih model cantik dan mendesain bra itu agak turun ke bawah, sehingga bagian payudara si model bisa sedikit terlihat. Hal ini jangan dianggap sebagai sesuatu yang ‘jorok’ atau tabu. Semua ini dilakukan demi penelitian dan kesadaran kepada kaum hawa terkait betapa pentingnya kesehatan payudara.

Baca:   6 Hal pemicu pelumas Miss V mengering, wanita wajib baca!

bra-wanita-cantik

Mengenakan bra yang sudah dilengkapi kamera pengintai, si model pun berjalan menyusuri kota, mendatangi tempat-tempat umum. Hasil rekaman pada kamera yang dipasang di bra si model pun cukup menggelitik, bahwa setiap orang yang berjumpa dengannya pasti melirik ke arah payudara. Bukan hanya laki-laki saja yang melirik ke arah payudara si model, namun sesama perempuan juga terpancing untuk melihat ke arah payudara si model.

Baca:   10 Makanan yang dapat melawan kanker payudara

Semua perilaku ini berhasil ditangkap kamera yang dipasang di bra si model. Pembuatan video ini bertujuan untuk mengingatkan perempuan bahwa ia harus menjaga kesehatan payudaranya, dikutip dari Tribunnews.com. Pasalnya, semua orang terus-menerus melirik payudara Anda, dan ini bukti bahwa payudara adalah bagian penting dari seorang perempuan yang harus dijaga kesehatannya.