Video penyanyi cantik pamer payudara jumbo di sebuah Mall

penyanyi-cantik

Sebuah aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang penyanyi cantik di Sabah, Malaysia. Penyanyi cantik tersebut bernyanyi sambil memamerkan payudaranya di sebuah mall di negara tetangga Indonesia itu. Akibat perbuatannya, penyanyi cantik itu kini sedang menjadi buruan polisi setelah video yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi sambil memamerkan payudaranya tersebar luas di Youtube.

Video tak senonoh itu membuat pengguna sosial di Malaysia geram. Pelaku diketahui merupakan seorang waria. Pelaku yang berambut pirang memamerkan sebagian payudaranya ketika menyanyikan lagu berjudul I’am Yours. Penyanyi cantik itu menyanyi bersama kelompok musisi buskers di kompleks perbelanjaan Suria Sabah, 16 januari lalu sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Baca:   Pakai Cek Kosong, Jokowi Tipu Abu Sayyaf Bebaskan 10 WNI?

Seperti dilansir mynewshub.cc, Senin (25/1/2016), Kepala Polisi Kota Asisten Komisioner M. Chandra menyarankan pelaku segera menyerahkan diri sebelum diringkus. “Penyelidikan awal menemukan kelompok busking terlibat aktif di kompleks perbelanjaan itu sejak 25 Desember tahun lalu. Pada hari tersebut sebanyak tiga wanita berada di situ dan salah satunya memakai pakaian sedikit terbuka, diajak bernyanyi bersama mereka,” ujar M. Chandra.

Baca:   Video: Badai pasir mengerikan melanda Arab Saudi, tanda-tanda kiamat?

“Sepanjang empat menit menyanyi, ia terlihat mencoba menutupi dadanya. Namun, ia meninggalkan kompleks tersebut setelah lagu berakhir,” tambah Chandra. Kasus itu diselidiki berdasarkan Pasal 294 KUHP karena melakukan perbuatan cabul di depan umum. Penyanyi cantik itu terancam hukuman tiga bulan penjara atau denda.