Video syur cewek Malaysia layani 3 pria asing bikin heboh medsos

cewek-malaysia-layani-3-pria

Media sosial sedang heboh dengan video syur cewek Malaysia sedang melayani 3 pria asing. Ketiga pria dalam video syur itu diduga berasal dari Bangladesh, namun ada juga yang menyebut bahwa pria-pria tersebut dari India. Hal itu, karena perawakan ketiga pria dalam video itu menyerupai warga kedua negara tersebut.

Video syur tersebut memperlihatkan cewek Malaysia menjadi ‘mainan’ tiga pria Bangladesh di kamar hotel. Meski tak sampai berhubungan badan, namun video tersebut mendapat kecaman dari pengguna media sosial. Netizen menyayangkan wanita dalam video itu menjadi ‘mainan’ beberapa pria. Terlebih, wanita itu tampak asyik bercengkarama dan merelakan tubuhnya dipeluk dan dicium secara bergantian.

Baca:   Lecehkan Buruh, Petisi Dukung Fahri Minta Maaf Kepada Buruh Terus Bertambah

Bahkan, cewek Malaysia dalam video itu juga terlihat melakukan adegan panas dengan naik di atas perut pria sambil menggoyangkan pinggulnya, seperti sedang berhubungan badan. Laman MyNewshub melaporkan, bila video syur itu benar terjadi di Malaysia, maka penegakan hukum perlu ditingkatkan.

Sebab, kegiatan tak bermoral seperti ini bisa menyebabkan masalah lebih besar, termasuk keruntuhan akhlak dan penularan penyakit berbahaya seperti HIV dan AIDS.

Baca:   Artis cantik Revi Mariska mengaku mabok lalu begituan

loading...