Video Syur PNS dan Bidan Berjilbab Sudah ditonton 500 Ribu Orang

Foto-Syur-PNS-dan-Bidan

Video syur PNS dan bidan berjilbab di ranjang puskesmas muncul di situs porno Xhamster. Video tersebut diupload oleh akun bernama Jukaicot dan sudah ditonton oleh kurang lebih 500 ribu orang dari seluruh dunia. Lama durasi video syur PNS dan bidan berjilbab tersebut adalah 12,08 detik dengan lokasi pengambilan video di sebuah kantor pelayanan kesehatan yang diduga puskesmas.

Kenapa diduga Puskesmas? Karena dalam video syur PNS dan Bidan berjilbab tersebut, di dinding ruangan terpajang sebuah poster bidan sedang menimbang bayi. Pemeran video syur terbilang berani. Sebab, keduanya berhubungan badan dalam kondisi jendela terbuka dan masih tampak siang. Selain itu, keduanya berhubungan badan tanpa melepas pakaian seragam PNS yang mereka kenakan.

Baca:   Malala Yousafzai, Peraih Nobel Perdamaian Termuda di Dunia

Bahkan, pemeran wanita tidak melepas jilbab biru yang dia kenakan. Dia hanya melepas rok dan celana, kemudian melakukan hubungan badan dengan posisi wanita di atas perut pria. Video syur ini mirip dengan video panas yang beredar di Sumedang Jawa Barat pada tahun 2014. Video syur PNS Sumedang dengan bidan desa sempat menjadi berita heboh di Jawa Barat.

Baca:   Gawat! Jika Perang Benar-Benar Terjadi, Indonesia Hanya Mampu Bertahan 3 Hari, Ternyata Ini Penyebanya

Video panas itu beredar dari ponsel warga. Bahkan, sempat diunggah ke YouTube. Di video itu, pemeran laki-laki dan wanita sama-sama menggunakan seragam PNS dengan lambang Pemkab Sumedang. “Pemeran video panas ini sama-sama PNS. Keduanya sudah berkeluarga. Video itu direkam pemeran pria, tapi si wanita juga tahu,” ujar warga Sumedang, Mulyadi (35) dikutip dari Pojoksatu.id.

Menurut Mulyadi, pemeran wanita dalam video syur adalah bidan desa di Kecamatan Paseh Sumedang. Pemeran video syur itu langsung dipanggila Badan Kepegawaian Daerah (BKD) atas laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.

loading...