Video wanita calon pengantin baru rela menari bugil di klub demi iPhone 5s

tari-bugil

Terkadang manusia rela melakukan apapun demi sebuah benda yang diinginkan. Bahkan rela melakukan hal ‘gila’ sekalipun asal demi barang yang diimpi-impikan, maka hal itu menjadi hal yang wajar. Seperti yang dilakukan oleh dua wanita cantik ini yang rela melakukan tari telanjang di sebuah klub malam demi smartphone idaman.

Satu dari dua wanita tersebut merupakan calon pengantin dan rela melakukan tari telanjang di sebuah klub malam untuk mendapatkan iPhone 5S. Para pengunjung pun dibuat heboh oleh kedua wanita itu karena dengan berani dan tanpa malu rela melepas semua pakaian ditubuhnya hanya demi smartphone.

Baca:   Alasan Kenapa Samsung Tidak Akan Mengikuti Nasib Nokia dan BlackBerry

Dua wanita itu bergoyang mengikuti irama musik. Sesekali keduanya berusaha menarik perhatian dengan goyang pinggul hingga membuat pengunjung tertegun. Kontes tarian aneh tersebut terjadi di Kota Berezniki, wilayah Perm Krai, Rusia tengah. Kontes itu menawarkan hadiah iPhone 5s kepada kontestan yang berani tampil bugil di atas panggung.

Tarian erotis dalam kondisi tanpa busana itu direkam, kemudian diunggah ke media sosial. Video seronok tersebut langsung menghebohkan dunia maya. Sebagian netizen mengecam aksi dua wanita tersebut. “Berusaha keras demi sebuah iPhone bodoh. Kedua gadis ini dan panitia kontes tak punya otak! Komunitas tanpa imajinasi!” tulis akun Instagram @lena120893, seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Jumat (23/10/2015).

Baca:   Pelatih Yoga ini jadi perbincangan di medsos karena kecantikannya

Pengguna akun Instagram lainnya, honeymary23 men-tag temannya dan bertanya, “Apakah di tempat ini mereka merayakan kelulusan sekolah. Setelah lulus sekolah siap memasuki dunia penuh kecurangan dan nafsu.”