Video wanita seksi tampar pengedara yang nyetir sambil SMS-an

berkendara-aman

Setelah skandal manipulasi hasil uji emisi mobil Diesel yang melibatkan Volkswagen, pabrikan asal Eropa itu mengunggah sebuah pesan sosial bagi para pengendara untuk berkendara secara aman melalui sebuah pesan video. Volkswagen membuat sebuah kampanye agar pengendara mobil tidak menggunakan handphone saat sedang menyetir mobil karena itu bisa membahayakan orang lain.

Volkswagen mengunggah dua video dengan versi cerita yang berbeda yang ditujukan untuk para pengemudi ‘nakal’. Modelnya, seorang pria yang mengendari Volkswagen Tiguan dan perempuan seksi yang menunggangi Beetle. Seperti dilihat pada video, sang pria yang mengakses smartphone saat nyetir terlihat hampir hilang fokus. Laju mobil pun hampir tak terkendali.

Baca:   12 Negara paling atas soal belanja seks, Indonesia jadi juru kunci

Nah, gaya mengemudi yang berbahaya ini sukses menarik perhatian perempuan berambut pirang. Singkat cerita, kedua mobil itu berhenti. Sang perempuan turun dari mobil dan menghampiri pengemudi Volkswagen Tiguan. Sang perempuan melempar senyum dan sukses menarik perhatian. Sesaat kemudian, smartphone si pria diambil dan tangan perempuan cantik itu mendarat di pipi pria.

Baca:   Berdasarkan Global Indeks, Inilah 10 Negara Paling Makmur di Dunia, Tak Ada Satu pun Negara Arab

“Be smart. Hande ans steuer augen auf die strasse!” demikian tulis pesan dalam smartphone yang kemudian dilempar ke dalam mobil dan terlihat oleh si pria.

Kampanye yang dilakukan pabrikan mobil Jerman ini merupakan bentuk atas respons mengenai temuan sebuah studi yang mengatakan bahwa 77,1 persen dari 2.000 responden mengaku mengakses smartphone saat mengemudi. Parahnya lagi, lebih dari separuhnya sudah biasa mengakses berbagai aplikasi ketika di balik kemudi, dikutip dari Liputan6.com.

Baca:   Nama Muhammad Ternyata Jadi Nama Populer di Israel

Turut dijelaskan, mayoritas reponden mengakses WhatsApp (16,4 persen), aplikasi navigasi (13,5 persen), akses telefon (10,5 persen), SMS (9 persen), dan Facebook (8,6 persen). Tak ketinggalan, sebanyak 7,7 persen dari responden mengakui sering selfie saat nyetir. Bagaimana pendapat kamu dengan video keselamatan berkendara ini?

loading...