Viral! Kisah Utang Janji Mulyono pada Anaknya Lunas, Ahok Akhinya Datang di Pernikahan Warga Jabar

ahok-ke-pernikahan-mulyono

Kisah seorang ayah bernama Mulyono yang sukses tepati janji untuk datangkan Ahok di pernikahan anaknya jadi viral di media sosial. Kisah ini jadi viral di Facebook bagaimana pusingnya orangtua yang ingin bahagiakan anaknya. Ia pusing lantaran bukan KTP Jakarta melainkan Depok Jawa Barat. Namun permintaan anaknya harus ia upayakan.

Seperti inilah status Mulyono:

“Anak gw mao nikah tanggal 1 Oktober 2016.”

“Minta kado dari gw cuman “ahok datang kepernikahannye”

“Gw bilang,” Ayah bukan Alla. Bukan Tuhan. Jadi ayah cuman berusaha dengan cara Ngundang Ahok”

“Dia bilang “Gpp….yang penting ayah buktiin. Kasih undangan langsung ke Tangan Pak Ahok”

“Yahhh…”

“Pagi pagi langsung gw ke Balaikota kasih undangan.”

“Mudah mudahan Ahok ade waktu buat dateng ke DEPOK.”

“Aamiiinnn….”

“Hehehe.”

Dan akhirnya Mulyono berhasil mewujudkan keinginan anaknya Ahok hadiri acara pernikahan anak Mulyono setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila. Keberhasilan Mulyono diunggah oleh akun Facebook bernama Mohamad Guntur Romli.

Baca:   Buang Air di Toilet, Paha Wanita Ini di Gigit Ular Piton

“Namanya ortu ingin bahagiakan anak, si anak nikah minta kado: “Ahok datang”, Si Ortu sempat pusing: “keluarganya bukan KTP DKI, tapi Depok”.”

“Tapi karena permintaan anak, berangkat aja ke Balai Kota, antar undangan sekalian bisa selfie sama Ahok. Ini 26 September.”

“1 Oktober, setelah ikut Upacara Kesaktian Pancasila, di Lubang Buaya, Ahok meluncur ke Sawangan.”

“Hadir di acara Pernikahan anak Pak Mulyono. Kehadiran Ahok menunaikan janji ortu ke anaknya, Ahok membayar hutang janji Pak Mulyono ke anaknya, dan mungkin akan jadi kado terindah dalam hidupnya.”

“Semoga menjadi pasangan yang sakinah, penuh mawaddah dan rahmah. Barakallahu lakuma, wa jama’a kuma fi khair… Amiinn..”

Diposting pada Sabtu (3/10/2016) lalu, hingga berita ini diunggah mendapat respon netizen dengan 1,9 ribu likes, 165 shares dan 278 komentar. Ratusan komentar berisi pujian untuk Mulyono yang berjuang demi anak serta untuk Ahok.