Vitalia Sesha Lakukan Pesta Seks dengan 6 Temannya?

vitalia-sesha

Dunia artis tanah air kembali heboh karena kasus narkoba. Kali ini korbannya adalah model semok, Vitalia Sesha yang juga model majalah pria dewasa. Ia tertangkap bersama 6 kawannya di sebuah hotel di Jakarta, Hotel Mercure Ancol, Pademangan no 657. Diduga Vitalia Sesha dan 6 temannya hendak melakukan pesta seks. Namun berita tersebut masih terus didalami oleh pihak berwajib.

“Masih didalami,” singkat Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa 14 Juli 2015. Menurut Susetio, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus terkait asal muasal barang haram tersebut.

Baca:   Warganya Ditembak Mati Karena Narkoba, Presiden Brazil Marah Besar Tehadap Jokowi

Namun, pria yang akrab disapa Setio ini mengaku, Vita beserta enam rekannya sempat menyambangi salah satu tempat karaoke di Jakarta Barat. “Jadi dia (Vita) bersama saudara CK, PF dan saudari MF, DC berangkat ke tempat karaoke di Jakarta Barat. Lalu Pelaku YWSK ini memanggil pelayan karaoke dan bilang ‘Mau beli’,” kata Setio. Setio menambahkan, pria berinisial B datang ke room dan menghampiri ketujuh pemuda – pemudi tersebut.

Baca:   Ada Apa Ahmad Dhani Menangis dan Memohon Kepada Mulan Jameela?

“Pelaku memesan narkotika jenis pil ekstasi, daun ganja kering, psikotropika jenis happy five, serta ketamine. Tak lama si B datang membawa barang yang dipesan. Namun, Vita dan dua rekannya memilih untuk pulang lebih awal, sekitar pukul 09.00 Diketahui hotel mercure menjadi tempat singgah kedua Vita untuk melanjutkan pestanya. Untuk lokasi pertama, masih didalami,” paparnya.

Baca:   Seperti Ini Cara Gatot Brajamusti Lakukan Ritual Seksnya, Awalnya Diberi Aspat Lalu...

“YWSK pun bersama rekan lainnya, kembali pulang ke kamar hotel. Lalu sekitar 15.30 WIB, saudara YWSK bersama keenam rekan termasuk dia (Vita) tengah beristirahat sambil berpesta narkoba. Disaat itulah kami menggeledah mereka,” katanya. Sebelumnya diketahui aparat gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan melakukan penggrebekan di Kamar Nomor 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015 sekitar pukul 15.30 WIB.

loading...