Waduh! Adik Nagita Slavina Pergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Apartemen?

raffi-ayu

Raffi Ahmad kembali diisukan selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Isu itu pun kembali jadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya, ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa adik Nagita Slavina memergoki keduanya sedang ada di sebuah apartemen. Redupnya kabar perselingkuhan keduanya redup mungkin karena tidak ada bukti kuat.

Namun akhirnya perselingkuhan mereka kembali panas di perbincangkan oleh publik, pasalnya Caca Tengker memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah apartemen. Pada saat itu di kabarkan kalau Ibunda Bilqis ini menjumpu suami dari Nagita Slavina tersebut di sebuah apartemen di daerah sudirman. Ketika itu lokasi penjemputan adalah di sebuah parkiran Capital Apartemen, Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca:   Ingin Tahu Suami Selingkuh atau Tidak? Lakukan Cara Sederhana Ini

Entah di sengaja atau tidak pada saat itu adik dari Nagita Slavina (Caca Tengker) melihat ada sebuah mobil yang dia kenali yaitu mobil dari Ayu Ting Ting. pada saat itu dia melihat Raffi Ahmad yang keluar dari lift apartemen tersebut tanpa basa basi Caca mengikuti Raffi Ahmad yang ternyata masuk ke dalam mobil Ayu Ting Ting.

Akhirnya Caca Tengker memutuskan untuk menahan Raffi Ahmad sebelum masuk ke dalam mobil Ayu Ting Ting, ketika itu juga Caca bertanya kepada Raffi dengan nada yang cukup keras. Namun apa yang di dapat Caca adalah sebuah dorongan dari Raffi Ahmad dan akhir Caca di tinggal begitu saja oleh ayah dari Rafathar tersebut tanpa menjawab pertanyaannya tadi.

Baca:   Foto Hot Fahrani Pawaka Bikin Heboh Media Sosial, Ada Tato di Alat Vital dan Payudaranya

Pada saat awak media mencari tahu soal pemberitaan tersebut, Raffi Ahmad malah membantah kejadian tersebut, dan berkata kepada awak media kalau dirinya sibuk shooting sampai dengan jam dua pagi hari. “Ada-ada aja, lo tanya aja sama Gigi. Orang semalam gue sama Gigi, ditemani syuting sampai jam 2 malam,” ucap Raffi, Kamis (15/9/2016).

Raffi Ahmad juga menuturkan kalau dirinya tidak mempunyai waktu untuk bersama wanita lain. “Gue syuting kemarin jam 3 pagi, lanjut jam 6 pagi. Setiap hari kayak gitu,” tambah Raffi.