Waduh! Ahmad Dhani Sebut Mereka Yang Membela Ahok Soal Al-Maidah Tolol Semua

ahmad-dhani

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu sempat dituduh melakukan penistaan agama saat berpidato di Kepulauan Seribu. Ketika bediri dihadapan warga Kepulauan Seribu, Ahok sempat melontarkan kata-kata yang menyinggung surat Al-Maidah.

Seketika, ucapan itu dianggap oleh masyarakat sebagai penistaan agama islam. Tentu hal tersebut menimbulkan pro dan kontra dari berbagai kalangan. Salah satunya ialah musisi Ahmad Dhani, yang juga Calon Bupati Bekasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti.

Baca:   Ahmad Dhani akan sikat beking Ahok di kasus Sumber Waras

Saat dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Minggu (16/10/2016) Dhani menegaskan kalau masyarakat yang mendukung Ahok adalah hal yang sia-sia dan tidak seharusnya didukung. “Iya karena menurut saya yang membela Ahok tolol emang. Udah jelas dia menistakan agama kok dibela,” kata Ahmad Dhani.

Suami penyanyi Mulan Jameela ini menilai Ahok sangat lah salah. Karena sudah melecehkan agama islam dengan menyinggung isi surat Al-Maidah. Dampak dari penistaan agama yang dilakukan Ahok, berujung pada demo besar-besaran yang dilakukan oleh berbagai macam ormas Islam, pada Jumat (14/10/2016) lalu.

Baca:   Ahok Sindir Ahmad Dhani: Mau Saya Ditangkap? Puasa Dulu 40 Hari 40 Malam

“Mengenai demo besar-besaran kemarin pendapatnya, ini ujian buat pemerintah. Kalo pemerintah enggak memenjarakan Ahok, berarti pemerintah gagal dalam artian menegakkan keadilan,” ucap Ahmad Dhani Prasetyo.