Waduh! Dewi Persik Mengaku Pernah Disuruh Buka Baju oleh Sandiaga Uno Saat Konser, Begini Videonya

dewi-perssik

Anda pasti sudah kenal dengan Sandiaga Uno, bakal calon gubernur DKI Jakarta yang kini siap untuk bertarung melawan Ahok di Pilkada DKI 2017, bukan? Nah, kini muncul kabar tidak sedap terkait pengusaha ternama tersebut. Sebuah video mengejutkan tentang Sandiaga Uno muncul di Youtube. Video ini kini juga sangat viral di dunia maya khususnya media sosial

Kabar mengejutkan itu ternyata datangnya dari pedangdut kontroversi, Dewi Persik. Wanita berdarah Jember ini mengatakan pernah disuruh buka baju oleh Sandiaga Uno. Hal itu terjadi saat ia konser di Bali. Benarkah demikian? Melihat hal yang demikian itu hingga mampu membuat kedua orang tua Dewi Persik menangis.

Baca:   Tanggal 10 Maret 1965 Usman dan Harun Ngeboman MacDonald House Singapura

Sebab, tidak biasanya seorang Sandiaga Uno berkata seperti itu. Di video itu ia mengatakan “Saya masih ingat karena siapapun orang yang membuat airmata kedua orangtua jatuh saya pasti ingat,” katanya. Ia pun mengatakan demikian bukan dengan nada candaan. Ia mengatakan hal itu dengan penuh keseriusan. Bahkan, peristiwa itu juga dibenarkan pula oleh seorang pengacara yang mungkin sudah tidak asing lagi, Farhat Abbas.

“Ada satu teman saya bilang buka baju buka baju padahal ketawa-ketawa,” kata Dewi Persik di dalam video itu .

“Sandiaga Uno,” Begitulah jawaban dari Farhat di videonya.

Menurutnya, hal itu terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Ketika itu ia sedang manggung di Nusa Dua, Bali pada hari Minggu (20/07/2008). Dengan munculnya video ini juga sekaligus merusak citra seorang Sandiaga Uno. Pemuda satu ini dikenal sosoknya yang santun dalam berbicara. Tapi semua itu harus rusak hanya karena pengakuan dari Dewi Persik tersebut.

Baca:   Keterlaluan! 'Itunya' Presenter Cantik dibuka Lalu Videonya Disiarkan Berulang-ulang, Lihat yang Terjadi

Hingga sekarang ini juga belum diketahui kenapa Dewi Persik bisa dikatakan demikian. Selain itu juga, kebenaran dari pengakuannya pun juga belum dikethaui secara jelas. Tapi ungkapan dari seorang Dewi Persik ini memang mampu membuat para netizen heboh dan juga bertanya-tanya. Sebab, rasanya sangat tidak mungkin seorang Sandiaga Uno bisa berkata demikian.

Masih penasaran dengan videonya? Ini pengakuan dari Dewi Persik: