Waduh! Hasil Visum Siswi SMK Yang Mengaku diperkosa PNS DKI Ternyata Negatif

perkosaan

Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK), M (17), melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya, yang menurut dia dilakukan tiga pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta. Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan visum terhadap M.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Senin (8/8/2016), mengatakan, hasil visum terhadap M menunjukkan tidak terjadi peristiwa pemerkosaan. “Hasil visumnya negatif, tidak ditemukan adanya bekas pemerkosaan,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, dikutip dari kompas.com, Senin (8/8/2016).

Baca:   Alasan Logis Ahok Tantang PNS DKI Ramai-Ramai Mundur

Awi menambahkan, tidak ditemukan pula bekas sperma di pakaian M. Saat melapor ke polisi, M membawa barang bukti berupa pakaian yang menurutnya ada berkas sperma pelaku pemerkosaan itu. “Bercak sperma juga tidak ditemukan di rok sekolahnya,” kata Awi.

Tentang adanya robek di kemaluan M, berdasarkan hasil visum robekan tersebut sudah terjadi lama dan bukan robekan baru. “Ada robekan dikelaminnya tapi robek lama bukan terkait kasus ini,” kata Awi.

Baca:   Bikin Ngiler, Gaji Kurir di kantor Ahok Bisa Capai Rp 10 juta

Sampai saat ini, menurut Awi, belum ditemukannya unsur pidana pada kasus tersebut. Untuk itu pihak kepolisina berencana akan mempertemukan pelapor dan terlapor di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) besok.

loading...