Waduh, Victoria Beckham kencing di celana!

Victoria-Beckham-ngompol-di-celana

Dimata masyarakat biasa pada umumnya, artis adalah orang yang sempurna, terutama dalam hal penampilan. Namun, tidak selamanya artis atau sosialita kelas atas selalu tampil sempurna. Bahkan artis sekelas Victoria Beckham pun tidak luput dari hal-hal yang sangat memalukan. Diketahui kencing di celana, Victoria Beckham pun tertawaan banyak orang yang melihatnya. Tapi bagaimana bisa seorang Victoria Beckham kencing di celana, apa lagi didepan banyak orang?

Kejadian tersebut saat ia dan sang suami David Beckham merayakan pesta setelah pagelaran London Fashion Week. Victoria terlihat jelas mencoba berlindung di belakang tubuh David. Ketika paparazzi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, di bagian selangkangan Victoria tampak basah dan terlihat jelas di celana hitamnya.

Lalu, benarkah Victoria Beckham kencing di celana? Seperti dilansir laman Tribunnews.com, Senin 28/9/2015, rupanya celana basah ibu beranak empat ini lantaran ketumpahan air saat asyik berpesta. Seorang sumber terdekatnya pun menjelaskan insiden kecil itu. “Ini hal sederhana yang dengan posisi yang sangat tidak menguntungkan ketika minuman tumpah ke Victoria saat ia sedang duduk. Itu bukan mengencingi celananya di malam yang benar-benar luar biasa untuknya,” ujar sumber terdekat Victoria Beckham.

Baca:   Tiduran Mesra diatas Paha Ayu Ting Ting, Lagi-Lagi Raffi Ahmad Bikin 'Panas' Netizen

Victori kecewa karena puterinya

Victoria Beckham mengaku kecewa karena puterinya, Harper, tidak tertarik fesyen dan ingin mengikuti ayahnya menjadi pemain sepakbola. Victoria, mantan anggota Spice Girls yang kini menjadi perancang pakaian ternama menyebut kaget saat Harper berkata kepadanya,¬†“Ibu, saya pikir saya akan menjadi pemain sepakbola.”

Hal ini diungkap Vitoria saat melakukan pameran koleksi rancangan mutakhirnya di Pekan Mode New York. Ia menyebut ketiga putera mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz merupakan penggemar sepakbola seperti ayahnya dan ini membuat Harper rumbuh menjadi seorang anak tomboy. Menurut Victoria, Harper (4) memang menyukai fesyen seperti anak-anak perempuan lainnya.

Baca:   Keluar Rumah Tanpa Bra, Roro Fitria Merasa Bingung

Namun pergaulan dengan tiga kakak laki-lakinya membuat puteri bungsu David dan Victoria ini berkembang menjadi tomboy. “Beberapa waktu lalu ia mengatakan keinginannya untuk menjadi pemain sepakbola. Miris mendengarnya. Saya punya tiga putera dan semua ingin menjadi pemain sepakbola. Ayo dong, berikan satu (dari anak saya) yang tertarik di dunia fesyen,”kata Victoria.

Victoria juga menyebut ia dan suaminya sangat ketat mengawasi anak-anak mereka. “Mereka selalu berkata, tolong atau terimakasih ketika berhubungan dengan orang lain.” Namun ia mengakui hanya di satu hal ia tidak bisa membuat anak-anaknya berdisiplin. “Mereka selalu gila-gilaan saat di rumah. Terutama bermain sepakbola di mana pun. Ini wilayah di mana saya tidak bisa membuat mereka berdisiplin. Mereka tak berhenti bermain sepakbola di rumah.”