Wagub Djarot Janjikan Hadiah Mobil dan Motor Buat DPC Jika Menang di Pilgub DKI 2017

Djarot-&-Ahok

Djarot Saiful Hidayat menjanjikan mobil, motor dan juga laptop kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Anak Ranting yang berhasil merekrut anggota baru terbanyak di Jakarta. Djarot yang menjabat sebagai Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, menyampaikan janji ini untuk mencapai target PDIP dalam memenangkan Pilkada Gubernur DKI 2017.

‪”Jadi setelah Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini, segera langsung kerja. Rekrut sebanyak-banyaknya. Nanti, akan kita lombakan, siapa yang paling banyak merekrut anggota baru akan diberi hadiah,” kata Djarot, kepada para anggota anak ranting dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I PDIP di kantor DPC PDIP Jakarta Timur, dikutip Rimanews.com, Sabtu (28/5/2016).

Baca:   Reaksi Ahok Soal Munculnya Dukungan Untuk Risma Maju di Pilkada DKI 2017

Djarot mengungkapkan satu DPC yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak akan diberi satu unit mobil operasional. Lalu, tiga PAC yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak akan diberikan masing-masing satu unit motor operasional. Untuk anak ranting, akan dipilih lima anak ranting yang mampu mengumpulkan anggota baru terbanyak. Kelimanya akan mendapatkan hadiah masing-masing satu unit motor operasional dan laptop.

Baca:   Sudah Mengkritik, Namun Faisal Basri Sebut KTP-nya Buat Ahok

‬‪”Untuk anggota baru yang berhasil direkrut, setelah pendaftaran langsung kita kasih seragam PDIP sampai ke anak-anaknya,” ujarnya. Dengan semakin banyaknya anggota baru yang berhasil dijaring, lanjutnya, maka PDIP akan menjadi partai besar untuk membangun Indonesia merdeka dan siap menghadapi pertarungan pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

‪”Pertarungan pada tahun 2017, bukan pertarungan hanya untuk Indonesia masa kini. Tapi pertarungan untuk Indonesia 100 tahun ke depan. Kita siap memenangkan pertarungan. Karena sudah terbukti, apa pun yang diusung PDIP pasti menang,” tegas pria yang masih menjabat sebagai Wagub DKI itu.

Baca:   Makin Bimbang, Ahok Pilih Jalur Partai Atau Independen?
loading...