Wah! Anggita Sari mengakui bahwa dirinya adalah AS

anggita-sari

Model AS yang tertangkap polisi sedang melayani pria hidung belang di Surabaya diduga adalah Anggita Sari. Dikaitkan dengan model AS, Anggita Sari pun membantah bahwa dirinya adalah model yang dimaksud. Nama Anggita Sari menjadi yang tertuduh karena dalam keterangannya, polisi mengatakan model AS juga pernah terjerat kasus narkoba.

Seperti diketahui, Anggita Sari adalah mantan kekasih dari terpidana mati gembong narkoba, Fredy Budiman. Namun, Anggita Sari sendiri membantah kalau AS yang dimaksud adalah dirinya. Wanita kelahiran 26 Desember 1992 membenarkan jika ia berada di Surabaya dan memang sudah lama tinggal di kota tersebut, dilansir Liputan6.com.

Baca:   Model Seksi dibunuh Atas Nama Kehormatan Keluarga

Namun lucunya, entah bermaksud meledek, Anggita Sari mengakui kalau dirinya adalah AS. Memang, sebelum menyebut inisial AS, polisi mengatakan wanita yang ditangkap berinisial AM. Di Instagram pribadinya, Anggita Sari yang memiliki akun @anggitasariofficial91 menulis: “klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM….”

Namun sepertinya Anggita Sari ketinggalan berita. Polisi sebelumnya memang mengatakan kalau model yang tertangkap itu berinisal AM. Namun tak lama, polisi memberikan klarifikasi bahwa yang tertangkap berinisial AS. Komentar beragam pun muncul di Instagram tersebut. Karena pernyataan Anggita tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadapnya.

Baca:   Anggita Sari Tiba-Tiba Hapus Foto Baju Pengantin dan Undangan, Benarkah Batal Nikah?

Akun rezaeffendi69 memberi komentar: “Hahahaha muka dua,akui kalo iya,tp kalo tidak juga gak papa selow aja ..lah wong hidup yg jalani kita koo ya mba yaa ?? Miris sama seleb kita.” @houseofaurora42: “Udah ga kagetlah kalaupun anggitasari yg mmg orgnya.. toh nampak dan terlihat dari gaya n mukanya jg bukan? Klo gak dr jual diri mmg mau dr mana dia bs berdandan ala artis… mirisss.”