Wah, Mbah Mijan Ajak Jessica ke Kuburan Mirna untuk Lakukan Ritual Ini, Untuk Apa?

Jessica

Persidangan soal kopi maut yang menewaskan Wayan Mirna Salihin masih terus berlanjut. Jessica Kumala Wongso yang merupakan sahabat Mirna sendiri menjadi terdakwa dalam kasus ini. Tapi, hingga detik ini, sejumlah bukti akurat yang menjukkan jika Jessica yang menaruh racun sianida dalam es kopi Vietnam yang diminum Mirna belum juga menemui titik terang.

Jessica sendiri kukuh membantah jika dirinyalah yang meracuni sahabatnya tersebut. Melihat kenyataan ini paranormal Mbah Mijan menawarkan solusi untuk mengungkap kasus ini. Tentu saja sebagai paranormal hal yang ditawarkan host acara ‘Jejak Paranormal’ ini bersifat mistis. Mbah Mijan menyebut akan melakukan ritual ‘sumpah keramat’.

Sumpah Keramat kata Mbah Mijan, sama dengan sumpah mati, hanya saja ritualnya harus di lakukan tepat di atas kuburan atau nisan korban. Adapun efek ritual ini, kata Mbah Mijan, sangat dahsyat bagi yang berani melakukannya. Jika berdusta, bisa bertukar nyawa. Oleh karena itu Mbah Mijan mengajak Jessica ke kuburan Mirna untuk melakukan ritual ini.

Baca:   Bupati Dedi Perbolehkan Rumah Makan Buka 24 Selama Bulan Puasa, Warga: Keren

Berikut kultwit Mbah Mijan soal ‘kopi maut’ dan ‘sumpah keramat’, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (31/7/2016).

1. Apabila Jessica bersedia, saya tidak keberatan membantu proses ritualnya. Datang ke makam Mirna, kemudian di ikuti saksi minimal 2 orang.

2. Sebelum ritual, posisikan tubuh Jessica berbaring (terlentang), layaknya orang tidur, tapi bukan beralas kasur melainkan nisan Mirna.

3. Saya akan membantu proses Sumpah Keramat tersebut, dengan tingkat kesakralan yang paling maksimal. Kemudian, Jessica mulai menutup mata.

Baca:   Begini Jessica diperiksa kejiwaan di RSCM

4. Setelah proses ritual selesai, Jessica cukup menjawab pertanyaan dan memberikan konsekuensinya. Apakah saudari Jessica sudah siap?

5. Saudari Jessica, Apakah benar anda tidak terlibat dan tidak melakukan pembunuhan terhadap Mirna? Jessica jawab “Benar, saya tak membunuh”

6. Jika saudari Jessica yakin, tidak melakukan pembunuhan itu, apakah saudari Jessica berani bersumpah? “Berani” jawabnya.

7. Saudari Jessica, ikuti apa yang saya katakan “Apabila saya (Jessica) yang membunuh saudari Mirna, maka saya bersedia bertukar nyawa”.

8. Akhirnya Jessica pun mengikuti apa yang saya katakan, dia tampak berani mengucapkan sumpah itu dengan polosnya tanpa menunjukan keraguan.

Baca:   Ahok: Sudahlah Pak Lulung Bulan Puasa Jangan Fitnah Masuk Neraka

9. Jessica adalah gadis pemberani, yang tidak takut apapun! Tetapi dia tidak sadar, bahwa saat ini, bukan berada di ruang sidang. Tapi….

10. Tapi saat ini, Jessica sedang berada di atas makam Mirna. Dia baru akan menyadari, ketika mencium bunga kamboja dari dalam tubuhnya

11. Aroma bunga kamboja dalam tubuh Jessica tak kurang dari 7 menit lamanya, yang akhirnya akan berganti aroma kulit mayat yang sudah layu.

12. Jika keadilan di Indonesia tidak berani memvonisnya, biarkan keadilan Tuhan yang bicara dalam kurun waktu 7 hari sejak Sumpah Keramat.

Mbah Mijan sendiri mengaku masih akan menyambung kultwit soal ‘Sumpah Keramat’ ini.

loading...