Wanita Cantik dari Jepang ini Bikin Banyak Pria Patah Hati, Namun Dia Ternyata…

sosok-saya

Jika melihat foto diatas, maka semua orang sepakat bahwa sosok bernama Saya ini adalah seorang wanita cantik. Namun, tidak semua orang tahu bahwa sosok Saya seperti yang tampak pada foto diatas ternyata hanya hasil rekayasa manusia alias bukan manusia sungguhan.

Dia adalah model 3 Dimensi yang dikembangkan oleh seniman Teruyuki dan Yuki Ishikawa. Meski hanya gambar rekaan 3 dimensi, namun sosok yang menyerupai gadis usia pelajar tersebut memiliki gerakan yang sangat alami.

Baca:   Direndam 1 Jam, Galaxy S5 Tetap Berfungsi Normal

Hal ini karena Saya dibuat dengan menggunakan proses Motion Capture. Artinya, pencipta Saya melakukan perekaman gambar pada manusia sebenarnya. Kemudian, data-data gerakan itulah yang diterapkan pada animasi Saya. Hal yang sama sudah diterapkan pada film Lord of The Ring dan Avatar.

Pembuatan Saya sendiri memakan waktu sekitar 12 bulan. Pekan lalu, gambar terakhir sosok tersebut akhirnya dipublikasikan melalui akun Twitter. Rencananya, versi animasi dari Saya akan dipamerkan dalam pameran yang berlangsung pada musim gugur mendatang di Jepang.

Baca:   iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi diluncurkan

Selain itu, sosok Saya juga akan tampil sebagai bintang utama dalam sebuah film. Bagaimana pendapat Anda tentang sosok Saya ini? Benar-benar seperti manusia sebenarnya, bukan?