Wanita cantik ini bongkar sifat asli Farhat Abbas

Michelle-Yauw

Siapa yang menyangka bahwa Regina kini berbalik menyerang Farhat Abbas habis-habisan. Padahal, mereka berdua pada awalnya adalah pasangan yang terlihat cukup romantis. Hal itu dapat dilihat dari foto-foto mereka berdua di media sosial yang begitu lengket seperti perangko. Tak heran jika keduanya memutuskan untuk menikah siri. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan seumur jagung karena pada akhirnya mereka berdua cerai.

Tidak seperti artis-artis lainnya yang cerai dengan baik-baik, Farhat dan Regina justru saling membongkar kebobrokan masing-masing. Mulai dari hal biasa hingga urusan aktivitas diatas ranjang. Namun, bagi penyanyi Michelle Yauw yang sudah bersahabat dengan Farhat sejak lama, sosok Farhat sangatlah berbeda dengan apa yang diungkapkan Regina.

Baca:   Berapa Sih Besarnya Bayaran Artis Film Porno?

Meski terkadang suka blak-blakan dalam berbicara, Farhat diakui Michelle merupakan satu sosok yang gemar bercanda. Kebiasaan itu jugalah yang sempat membuat Regina jatuh cinta kepadanya.

“Bang Farhat kan memang ceplas-ceplos orangnya. Dia juga suka bercanda. Dulu sebelum pacaran sama Regina, dia selalu bercanda dan menyebut Regina sebagai istrinya, eh ternyata dia menikah betulan,” kenang Michelle, dikutip dari Liputan6.com. Maka, ketika Farhat bolak-balik memuji dirinya, Michelle pun hanya menganggapnya sebatas candaan belaka.

Baca:   Regina: Farhat kaya orang gila videoin gue enggak pakai baju

Dia juga tak pernah berpikir untuk membawa hubungannya dengan Farhat ke tingkat yang lebih jauh. “Mungkin dia sering bercanda, cerita-cerita tentang aku, dan itu membuat Regina marah, padahal kami memang nggak ada apa-apa. Kalaupun bang Farhat sering memuji, itu bukan salah aku dong. Setahu aku, aku nggak pernah melakukan hal yang di luar batas,” tegas Michelle. Mmm… jangan-jangan…?