Wanita di negara ini ramai-ramai ubah Miss V jadi bentuk love

Gadis-asal-China

Setelah merubah wajah menjadi cantik bak bidadari melalui operasi plastik, kini warga China khususnya wanita kini ramai-ramai melakukan operasi Miss V menjadi bentuk love. Kepopuleran operasi plastik sendiri semakin menjadi sejak remaja 15 tahun melakukan operasi plastik dengan mengubah total wajahnya.

Gadis yang berasal dari provinsi Henan itu pun menjadi perbincangan heboh di media sosial Tiongkok. Wanita tersebut dianggap ‘terlalu cantik untuk dilihat’ oleh pemilik media sosial yang menyimpan gambarnya. Lebih mengejutkan ketika gadis yang bernama Lee Hee Danae memiliki pengikut sebanyak 400.000 di akun Weibo (situs sosial terkenal Tiongkok) malah turut memberitahu tanggal hari lahirnya yaitu pada Mei 1999.

Baca:   5 Kebohongan wanita tentang seks

Menurut satu kantor berita lokal Tiongkok, Shangaiist, gadis bawah umur tersebut mendapat lebih dari 24.000 ‘likes’ di dalam satu laman internet Tiongkok, Tencent. Tambahkan koran itu lagi, gadis tersebut bertindak melakukan bedah kosmetik untuk memenangkan kembali hati mantan kekasihnya, lapor laman Tiongkok, Cbg.cn, dilansir Pojoksatu.id.

Namun, ada pihak yang berpendapat bahwa gambar tersebut adalah penipuan murni atau diedit secara digital. Operasi plastik seperti operasi kelopak mata dah Rhinoplasty (operasi hidung) semakin populer di kalangan penduduk Tiongkok. Bahkan, banyak wanita yang menjalani operasi Miss-V untuk memberikan garis cantik menjadi bentuk love (hati).

Baca:   Demi Guiness World Record, Ibu Muda Ini Terobsesi Miliki Payudara Terseksi

Operasi paling populer yang diminati wanita Tiongkok adalah melebarkan mata dan mengecilkan muka dengan dagu yang lebih runcing.