“Wanita emas”: Banjir dan kemacetan bisa teratasi dalam 1 tahun karena saya pengusaha

Wanita-emas

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Mischa Hasnaeni Moein yang juga dijuluki sebagai “wanita emas” mengaku bisa mengatasi macet dan banjir di Jakarta hanya dalam satu tahun. Hal itu, karena menurut “wanita emas” ia punya latar belakang sebagai pengusaha sehingga dirinya yakin bisa memenuhi targetnya jika dirinya terpilih nantinya.

Baca:   Dinasehati Soal Sumber Waras, Ahok Puji Kebaikan Yusril

“Betul, enggak ada seorang pun gubernur yang dapat menyelesaikan dalam satu tahun. Tapi saya dari background pengusaha. Saya belajar dari negara-negara lain bahwa menyelesaikan macet dalam satu tahun bisa saya selesaikan,” kata Hasnaeni. Ia menyampaikannya seusai acara silaturahim Partai Gerindra dengan para bakal calon gubernur, di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Baca:   Sudah Mengkritik, Namun Faisal Basri Sebut KTP-nya Buat Ahok

Hasnaeni meyakini bahwa kemacetan di Jakarta dapat diatasi dengan manajemen traffic. “Jadi yang namanya manajemen traffic, ada 11 item yang akan kita lakukan,” kata dia, dikutip dari Kompas. Sementara itu, untuk masalah banjir, Hasnaeni mengaku dapat mengatasinya dengan membangun gorong-gorong yang menghubungkan permukiman penduduk dengan Kanal Banjir Timur.

“Jadi nanti ke depan di dalam gang perkampungan kumuh kita buat gorong-gorong ke KBT. Oke, biaya cukup besar, tapi akan dinikmati keturunan kita beberapa tahun ke depan,” tutur Hasnaeni.

Baca:   Hanura: Mana ada dukungan tanpa syarat untuk Ahok?
loading...