Wanita ini bisa orgasme 5-6 kali hanya dengan menyentuh kaki kirinya

gambar-kaki-indah

Wanita ini mengaku bisa mengalami orgasme hingga 5-6 kali hanya dengan menyentuh bagian kaki kirinya. Wanita yang tianggal di Belanda itu, menurut catatan medis The Journal of Sexual Medicine pada tahun 2013, menderita penyakit langka. Ahli saraf dan profesor di Psychopharmacology seksual di Utrecht University di Belanda, Marcel Waldinger D., MD, Ph.D mengatakan, kasus ini terjadi pada 2008.

Baca:   5 Cara Membuat Tumit Kembali Mulus dan Tidak Pecah-Pecah

Seorang wanita datang ke rumah sakit karena mengalami kesemutan yang tak kunjung sembuh di kakinya. Satu setengah tahun kemudian, dia kerap mengalami orgasme saat ada sentuhan di kakinya.

“Ini adalah kasus pertama dan saya bersama tim sepakat menyebut menyebutnya foot orgasm syndrome,” kata Waldinger, seperti diberitakan Liputan6.com, Sabtu 29 Agustus 2015. Yang menarik, kata Waldinger, ketika bercinta dengan suaminya, Ny A mengalami orgasme melalui klitoris vagina namun selalu diikuti oleh sensasi orgasmik yang sama di kaki kirinya. “Kaki kirinya secara spontan membawa kenikmatan seksual.”

Baca:   Tak menyerah, begini cara Ayu turunkan bobot 28 kg dalam 5 bulan

Bagaimana mungkin? Dalam wawancara dengan LiveScience pada 2013, Waldinger mengatakan MRI menunjukkan tidak ada kelainan di otak wanita tersebut. Tidak diketahui juga apakah orgasme kakinya berhubungan dengan sugesti dan sebagainya. Namun, dalam catatan medis, Waldinger menuliskan, ada kerusakan saraf di kakinya sehingga ada kebingungan saat mencapai kenikmatan seksual.

Melalui pengobatan dan suntikan anestesi ke sumsum tulang belakang, wanita ini kini telah berhenti mengalami sensasi orgasme di kakinya. Kabar baiknya, dia masih dapat mencapai orgasme melalui hubungan intim.

loading...