Wanita Ini ditindih Pakai Speaker, Hasilnya Seperti Ini, Diluar Dugaan

aksi gila

Percayakah Anda bahwa keajaiban itu memang benar adanya? Jika iya, maka pria ini juga demikian. Pria bernama Rabalango asal Afrika Selatan itu percaya bahwa keajaiban itu ada. Ia pun ingin membuktikannya bahwa keajaiban memang benar adanya.

Ia pun kemudian melakukan aksi berbahaya dengan menindih seorang wanita dengan menggunakan pengeras suara atau speaker yang berukuran sangat besar dan hasilnya sangat mengejutkan.

Baca:   5 Aksi nenek-nenek yang bikin gempar dunia

Pria ini mencoba untuk menunjukan pada masyarakat sekitarnya jika kejaiban itu memang benar ada. Dan ia sangat percaya dengan keajaiban tersebut. Kemudian, didalam suatu acara di gereja Bukit Sion Majelis Umum, pria itu meminta seorang penonton untuk maju ke atas panggung.

Setelah dipilih-pilih, lalu dapatlah seorang penonton wanita. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu disuruh berbaring di lantai. Kemudian ia menyuruh beberapa orang untuk menaruh speaker berukuran sangat besar diatas tubuh wanita tersebut.

Baca:   Modus Banget! Bos Ini Mencium Bibir Karyawan Wanitanya Setiap Hari, Ada Apa?

Speaker itu terlihat sangat berat hingga wanita itu tak berdaya saat tertindih. Namun, Rabalango malah menambahnya dengan menduduki speaker itu dalam beberapa menit, sambil berdoa dan mempresentasikan berbagai kebesaran yang telah dialaminya.

Lalu, Rabalango turun dan speaker itu diangkat. Penonton mulai panik karena wanita itu tidak sadarkan diri. Kemudian pertolongan pertama datang dan wanita itu sadar kembali.

Baca:   Tak Tahu Aturan, Dua Pria Asyik Kendarai Mobil Bumper Car di Jalan Ramai, Kemana Polisi?

Sayangnya, ia mengeluh sakit pada tulang rusuknya. Wanita itu pun dilarikan ke rumah sakit, dan rumah sakit mengabarkan jika wanita itu meninggal dunia karena mengalami pendarahan di dalam tubuhnya yang sangat parah.

loading...