Wanita Ini Heran Kucingnya Selalu Menepuk Bahu Kanannya, Saat Diperiksa ke Dokter Hal Ini Yang Terjadi

Kejadian yang dialami oleh wanita ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang punya kucing di rumah. Gara-gara bahunya sering ditepuk oleh kucing kesayangannya, seorang wanita tua berhasil terselamatkan. Sue McKenzie adalah seorang wanita berusia 64 tahun. Dua puluh tahun lalu, tanpa sengaja ia melihat seekor kucing di jalanan.

Saat itu cuaca sedang hujan lebat. Sue yang merasa kasihan lantas mengambilnya dan memutuskan untuk mengadopsinya. Seiring berjalannya waktu, kucing yang diberi nama Tom itu tumbuh besar. Meskipun mereka terhubung dengan ikatan kuat, tapi keduanya tidak memiliki kedekatan fisik terhadap satu sama lain.

Baca:   Ngeri! Tidur Setiap Malam Dengan Ular, Wanita Ini Nyaris Jadi Santapan Piton

Tom lebih sering menghabiskan waktunya di luar ketimbang bercanda dengan pemiliknya. Hingga suatu hari, Tom tiba-tiba bergelagat aneh. Tom mulai terlihat sering mendekati dan berkontak fisik dengan Sue. Mengherankannya lagi, Tom sering menepuk bahu dan mengais-ngais bahu Sue.

“Tom tidak aktif mencari kontak manusia, jadi saya pikir dia berperilaku sangat aneh ketika ia tiba-tiba mulai mengais-ngais saya,” kata Sue seperti dikutip tribunnews.com.

“Dia akan menepuk bagian belakang leher saya sambil mengeong dengan sangat keras. Dia melakukannya terus-menerus selama dua minggu dan mulai membuatku gila,” lanjutnya.

Baca:   Demi anjing, wanita ini rela 'hibahkan' Ducati 750 Sport

Merasa ada yang aneh pada kucingnya, wanita yang tinggal di Scunthorpe, Inggris ini pun memutuskan membawa Tom ke dokter hewan. Dia terkejut mengetahui bahwa Tom sehat dan baik-baik saja. Justru sebaliknya, dokter hewan malah menyarankan dia untuk ke dokter.

Dokter hewan itu mengkhawatirkan bahwa perlakuan aneh Tom menunjukkan sesuatu padanya. Hal itu membuatnya kebingungan. Sue, yang bekerja sebagai perawat, yakin bahwa tubuhnya sehat dan ia akan tahu apakah dia sedang sakit. Tapi karena dihantui perkataan sang dokter, Sue akhirnya pergi ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya.

Baca:   Wanita Pemilik dua Vagina dan dua Rahim Berhasil Lahirkan Dua Anak

Dan betapa terkejutnya dia setelah mendengar hasil pemeriksaan. Ternyata perkata dokter hewan saat itu memang benar. Tom yang sering bergelagat aneh padanya rupanya ingin menunjukkan sesuatu padanya. Di bahu kanannya, terdapat benjolan. Benjolan itu kemudian menjadi Hodgkin lymphoma-bentuk kanker yang mempengaruhi sistem limfatik.

Berkat Tom, Sue mampu menjalani operasi, dan sekarang pulih dengan bantuan kemoterapi. Nah, jadi jangan menyepelehkan tingkah laku hewan peliharaan Anda.

loading...